Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015728833/joni-blajar-terbang-jaminan-100-ngakakk-gan
Joni blajar terbang (jaminan 100% ngakakk gan)
Joni bekerja di bandara sebagai tukang sapu, suatu hari dia disuruh bossnya untuk ngebersihin pesawat... bergegaslah si joni naik ke pesawat dan membersihkannya.

Saat membersihkan ruang kendali pilot si joni liat ada buku "CARA MENERBANGKAN PESAWAT" karena penasaran joni langsung buka halaman pertama buku tersebut.

Halaman pertama joni melihat tulisan "UNTUK MENYALAKAN MESIN, TEKAN TOMBOL MERAH"
joni semakin penasaran dan langsung menekan tombol merah.... bruuuummmm bener aja gan, mesin pesawat langsung menyala!!

Joni pun lanjut membalik ke halaman selanjutnya..... di halaman tersebut ada tulisan "TEKAN TOMBIL HIJAU UNTUK MENJALANKAN PESAWAT" tanpa banyak cingcong joni langsung neken tombol hijau, dan pesawat pun berjalan gaaann!

Lalu joni panik karena pesawat berjalan dan hampir menabrak pagar bandara.... cepat2 joni membuka halaman 3, disana ditulis "UNTUK TERBANG, TEKAN TOMBOL KUNING" kaga pake ngebacot lagi si joni lsg neken tombol kuning..... dan pesawat pun langsung terbang.... CIHUUUUUUUYYYYYY gua bisa terbaaaang (joni treakk treak ala pilot gadungan)

Karena udah sore dan puas keliling, joni berniat mendaratkan pesawatnya.... dia pun membuka buku halaman selanjutnya.....
dan ternyata di halaman tersebut tertulis "UNTUK MENDARATKAN PESAWAT BELILAH BUKU EDISI II DI TOKO BUKU KESAYANGAN ANDA"

kalau menurut agan lucu ane gk keberatan dilempar cendol
PERTAMAX GANNNNNNN
awkakakawkwkaw bisa begitu

and si joni berhasil beli buku kedua di akhirat
hahahahaahahaaa.... innalilahi gan
Joni blajar terbang (jaminan 100% ngakakk gan)
hahhaa kasian banget dia gan
hahahaha kocak2... sumpe ane ngakak gan. nice joke
Hahaha NGAKAK gan
Nice joke gan



Posted with kaskusBetaQR
kocak gan
jiah bersambung
ngejar setoran ane gan Joni blajar terbang (jaminan 100% ngakakk gan)
buku jilid II di toko buku udah habis
lumayan gan. semangat bikin lagi ya



lucu gan keep posting aja ya gan....
hahahahahah, toko buku kesayangan jareeee
nice joke gaaan
Spoiler for Bonus:
Nah loh... Ternyata bukunya buku tutorial menerbangkan pesawat yang dibeli di toko buku
Bukunya gak lengkap gan
hahah keburu mati sijoni
×