alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015725956/burung-nya-di-penjara
BURUNG NYA DI PENJARA
GINI CERITAYA :

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'


klo berkenan aku gk nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan..
trus jgn lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
PERTAMAX TELAH HABIS !!!
wkwkwkwk. si burung ternyata memiliki pikiran yang aneh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada juga ente hampi mati burung koplak..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayanlah gan bkin ane nyengir2........










emoticon-army: Posted Estehbiroleh No junk emoticon-army:
wkakkakaka.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian itu burung. masih muda dipenjara
hihihihihi
hahaha,,, geblek tuh burungnya.
emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost gan
keep posting ya gan, ane bantu emoticon-Sundul:
Berbau REPSOL kayanya gan... tapi emang lucu nih cerita... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin tapi silahkan LANJUTKAN!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13996042 (padahal yg ini juga repsol) gak tau mana yg pertamanya emoticon-Cape d...
wakakaka kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak emoticon-Ngakak

burungnya merasa bersalah hahaha.... asli lucu gan



originale : langit.jembar
lumayan gan ceritanya wat senyum2
wkwk.., kocak nich...
yang penting bisa ngibur dan bikin ketawa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha,.burungnya pinter tapi tolol yakk,. emoticon-Ngakak
lumayan bikin ane nyengir emoticon-Big Grin
burungnya juga merasa bersalah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dasar pea tuh burung emoticon-Hammer2
kan dia yg ketabrak emoticon-Ngakak
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak