Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015723493/fakta-fakta-pocong
fakta-fakta pocong
Fakta Fakta Lucu Tentang pocongk

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu pocongk, pocongk adalah makanan hantu yang paling populer di kalangan dunia hantu indonesia, kalo di dunia entertainment, pocongk itu diibaratkan seorang hantu diva. Saking TOPnya, mereka dibuatkan film dan pernak- pernik. Nah... berikut Fakta Sesungguhnya seputar Hantu pocongk. Ok! lets check this out..

* pocongk itu imut karena satu-satunya hantu yg pake simpul dikepalanya, kayak permen aja!
* pocongk nggak bisa ngupil karena idungnya disumpel kapas, dan tangannya diiket
* pocongk benci sama hujan dan becek, karena pocongk bisa terpeleset
* pocongk pemanjat yang baik, bisa lompat keatas genteng dlm ½ detik. Apalagi kalo ada pak haji lewat.
* Kalo mau pup (buang air besar) pocongk amat sangat ribet
* pocongk juga takut ama wajahnya sendiri (asosial)
* pocongk nggak bisa suit dan nggak bakal menang suit
* pocongk selalu dipasangkan dgn kuntilanak, karena tangannya diiket.
* pocongk pake sendal apa sepatu ya..?
* Ada bnyk pocongk, tapi setiap pocongk akan menengok jika dipanggil, “Cong!” dan bisa Membuat kerancuan jika ada di dekat bencong.
* pocongk suka lupa kalau mereka sudah bukan manusia, shg mereka suka berada dekat manusia. Akibatnya ya bikin kaget manusia.
* pocongk termasuk sebangsa amfibi, bisa hidup di dua alam.
* pocongk termasuk mahluk herbivora, hanya memakan berbagai rupa bunga- bungaan dan getah bernama kemenyan.
* Nama latin pocongk adalah Homo Gentayanganus
* Hantu yg paling terkenal di Twitter adalah @pocongkgg
* pocongk bisa membuat sebuah Taksi, memiliki akselerasi 120 km/ jam dalam waktu 5 detik
* Tali pocongk perawan/perjaka bisa membuat orang jatuh cinta
* pocongk bisa digunakan sebagai pengganti guling, untuk menemani malam2mu yg dingin.
* pocongk bisa sapu bersih piala balap karung, 17an agustus di semua RT/RW seantero ibukota
* pocongk bisa membubarkan 1 kompi tentara, hanya dgn mengucapkan.. “Haii..”
* pocongk betisnya juga jadi kekar gara2 lompat terus
* Saat di supermarket pocongk kebingungan ngedorong trolley.
* pocongk nggak bisa ikut Indonesian Idol, karena megang mic aja gak bisa.
* Setan cuma keluar malam hari, itu biasanya gara2 malu sama mukanya sendiri.
* Film paling horor buat pocongk adalah ayat-ayat cinta.
* pocongk adalah pihak yg paling dirugikan dlm dunia perfilman indonesia, krna dia gak dapetin fee royalti setiap film yg memunculkan pocongk. (kasus hak
paten!!!)
ane izin simpen dulu gan,
Ane keduax yah...



Pocongkk bikin orang ga nyenyak tidur....
Ada2 aja gan

WAAAAH POCONGKK LOVER'S
SAMPE SEGITUNYA AGAN MENGENAL SANG POCONGKK... INFO BAGUS GAN ANE JD TAU LEBIH BANYAK TENTANG POCONG...
kaya permen
Poconkk kesiann ya gan...
Turut prihatin


Semoga hak2 asasi poconkk diperhatikan oleh pemerintah
terutama yang bisa2nya nekad ritual

Sumpah pocongk !!
.........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
poconk = candy ghost

TSnya poconk lovers bgt dah ahh....

wah agan pecinta pocongkgkk yaa,
kreatif ente dah gan
hahahahaha
gila ga lucu banget
Bodor sih, tapi asli lucu
Agan sampe segitu detailnya meneliti pocongkkkkk

pocongkkk
Lumayaann gann bikinn anee
lumayan gan ngakak ane
mantep gan pocongk nya
TS STUPID poconk ga takut sama wajahnya sendiri tapi TS yg takut poconk

trus kok poconk dipasangin sama kunti,sama2 diiket tangannya??? kunti tangannya ga diiket lageeee


Quote:Original Posted By guablog
hahahahaha
gila ga lucu banget

iya tu gan
bisa pada kaya tuh pocongk kalau dapat fee dari setiap film pocongk
bener bener nie aggan bikin ketawa ane dah
×