alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015723463/suamiku-memang-huebat
Suamiku memang huebat.....
Sebentar lagi lebebaran... tapi kami ga mau mudik ah....macet, polusi, stress
Gimana yang mudik ya?
Bagi yang mau mudik, biasanya:
yang punya mobil, brrrr naikin mobilnya.... (tapi ga sesuai dg semangat go green)
yang punya motor, brrrr naikin motornya (sama... ga sesuai dg semangat go green)
yang punya pacar, brrrr naikin pacarnya eh salah, ajakin pacarnya naik sepeda...
(ini baru sesuai dengan semangat go green)
Spoilernya jangan dibuka, bahaya.... bisa bikin naksir loh

Spoiler for sepeda suamiku memang huebat:
ohhh jualan ya...emoticon-Ngakak kirain apa
waduhhh
gak salah kamar ni ganemoticon-Salah Kamar
tapi ga masalah..tetap semangatemoticon-thumbsup
boleh juga dicoba sepedanya nih gan
Kayakeemoticon-Salah Kamar

Ini tempat ngejokes brow.buoan lapakemoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By eliher46
boleh juga dicoba sepedanya nih gan


silahkan ga kalo mau coba hehhehehhehe, gratis kok gan klo mo coba wkwkkw
sorry loh ini ga jualan, cuma nglawak, tapi kalau ada yang mau beli, ya silahkan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sumpah dah garing.
Quote:Original Posted By kokopampam
Kayakeemoticon-Salah Kamar

Ini tempat ngejokes brow.buoan lapakemoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Hammer2


wah sorry gan, ane bermaksud ngelawak tapi rupanya garing ya gan???
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

Ada2 aja gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... aduh gimana nih?? emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
mending ane emoticon-Cool emoticon-Cool
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:Suamiku memang huebat.....

emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Angga9035


emoticon-Cape d...


iya gan. lagi belajar ngelawak nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
haha salah kamar Gan emoticon-Salah Kamar
emoticon-Bingung
Lawakannya dmn ya gan?emoticon-Bingung emoticon-Cape d...
lucunya dmn ya...??
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Bingungbingung
emoticon-Bingung









Posted Estehbiroleh No junk emoticon-Ngacir
emoticon-Salah Kamar