Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015722069/pengalamanku-dipaksa-tante--untuk-17-tahun-kesamping
Thumbs up Pengalamanku Dipaksa Tante ( Untuk 17 tahun kesamping )
Pengalamanku Dipaksa Tante ( Untuk 17 tahun kesamping )

Namaku Doni , usiaku 17 tahun , masih kelas 2 SMA .
Ini ceritaku bersama Tante Lina , adik mamaku yang paling muda. Umurnya masih 28 tahun dan belum menikah, tubuhnya sungguh sangat seksi : , tinggi dan langsing, persis seperti model.
Kala itu aku pulang sekolah dan dirumah sendiri, ayah dan ibu seperti biasa masih sibuk bekerja di kantor. Adiku sedang mengikuti pelajaran tambahan sepulang sekolah.
Alhasil aku dirumah hanya seorang diri, tiba tiba terdengar suara dering handphoneku, dan ternyata Tante Lina yang menelpon.
Beginilah percakapan di telepon :
Tante : Halo, Doni ? Bisa tolong Tante gak ? :
Doni : Tolong apa Tante ?
Tante : Tolong belikan Tante Bakso diperempatan jalan sana, tante belum makan siang
Doni : Tante ada dirumah ? Gak kerja ?
Tante : Tante lagi sakit, gak enak badan jadi gak masuk kerja.
Doni : hmmmh...iya deh Tante aku belikan
Tante : Tolong ya Don , pake uangmu dulu , nanti Tante ganti
Doni : Oke

Setelah percakapan dan telepon dimatikan aku langsung mengambil uang, untung aku masih ada uang saku, 10rb cukuplah buat beli bakso 1 porsi
Rumah Tante Lina memang tidak jauh dari rumahku, hanya berbeda Gang saja.
Setelah aku membeli bakso,maka bergegaslah aku mengantarkannya kerumah Tante, aku samapi dan mengetuk pintu, tante Lina pun membukanya, wajahnya terlihat pucat karena sakit.

Tante : Ayo masuk Don...
Doni : Iya Tante gak lama ya aku mau main sam teman nanti
Tante : Iya....masuk dulu

Aku duduk diruang tamu, melihat Tante sedang makan bakso yang kubelikan.
Setelah makan Tante pun masuk kamar, tak kusangka dari dalam kamar Tante memanggilku

Tante : Don, kemari bentar !!
Doni : iy..iya Tante...

Aku liat Tante sedang berbaring diatas kasurnya dan ia sedang merogoh sesuatu...

Tante : Baksonya tadi berapa duit ?
Doni : 10rb tan....
Tante : Ini saya ganti...

Tante pun menyodorkan uangnya kepadaku, sejumlah 20rb rupiah

Doni : Wah....kebanyakan Tante, saya gak ada kembaliannya
Tante : Udah ambil aja , Tante juga gak ada uang Pas
Doni : Jangan Tante , terlalu banyak ini mah
Tante : Udah ambil aja buat kamu jajan
Doni : Gak aah Tante , ntar mama marah lagi aku dikasih duit sebanyak ini
Tante : yaa gak lah, gak papa , ambil aja
Doni : Gak tante, aku ikhlas kok bantu Tante , lagian beli Bakso cuma deket
Tante : Udah ambil aja , Tante MAKSA nih , lain kali Tante gak mau minta tolong sama kamu lagi :
Doni : Aduh....gimana yaaa
Tante : Ambil aja ...buruan !!! Lagian kamu juga beli pake uang kamu, tante gak ada uang pas gimana balikinnya ?
Doni : Iyaa deh Tante, kalo Tante maksa saya terima uangnya, terimakasih tante
Tante : Iya, belajar yang rajin yaa !!!

Demikianlah penglamanku DIPAKSA Tante untuk menerima imbalan uangnya, padahal aku bantu dengan ikhlas loh...
Lumayanlah uangnya buat maen PS


Kalau anda heppy , mumpung bulan puasa amal sedikit lah kasih cendol dan ratingnya Gan , hehehehe
jiaaaah,....kirain apa gan
keep postinglah
kirain apa
cerita nya bisa membuatku tersenyum
awal2nya kek cerita BB, tapi ternyata cerita lurus
mantab dah gan
Pengalamanku Dipaksa Tante ( Untuk 17 tahun kesamping )

Thumbs down dipaksa

bagus bagus, dipaksa ketawa saya
si doni malu2 mau tuh
wakakaka ada2 aje gan
kwkwkw sangkain apa tadinya gan

keep posting gannn
::

apaan si nih gan.. gk jelas
ternyata maksa ngambil kembalian
kirain anu
but nais share gan
bisa aja TS nich....
lucu gan


deh gan

Peringatan! 

aduh gan kirain apaan
bhualadalah , , , , , , , ,
kira'in apa gan , , , bikin jantung berdebar KENCANG
:sup ::sup ::
keren lahhhhh thumbup
kocak gan, dikirain apa!!
×