alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015720938/jokes-kisah-3-pilot-di-tanah-kanibal
Ngakak 
[JOKES] Kisah 3 pilot di tanah kanibal
Kisah 3 pilot di tanah kanibal

setelah sekian lama cuma keluar-masuk kaskus, akhirnya ane coba utk ikt berpartisipasi & semoga ngg emoticon-Blue Repost

tanpa ba bi bu, this is it :


Kisah 3 Pilot yang disandera oleh Suku XXX yg Kanibal, ke-3 pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata, Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!


Sebelum 3 jam, pilot ke 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah apel.
Kepala Suku : 'Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. emoticon-Genit
Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong2!'

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke surga.


Pilot ke-2 datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama. *Dalam hati* 'Yah kalo lengkeng sih gampang! Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.


Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot-1.
Pilot2 : Wah kamu mati juga ya?
Pilot1 : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?
Pilot2 : Lengkeng.
Pilot1 : Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi!
Pilot2 : Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua ..
Pilot1 : Bego kamu! Koq ketawa ?
Pilot2 : habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Pilot-3 bawa DUREN emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S)


bijimanah gan? emoticon-Big Grin smoga menghibur emoticon-Smilie
di tunggu komeng2nya emoticon-Angkat Beer

TS tdk menolak emoticon-Toast
kurang lebihnya mhn maaf emoticon-Malu
sumber : http://www.rezkydaniel.com/2012/01/k...h-kanibal.html
tiada pertamax diantara kita emoticon-Cool
ane emoticon-Ngakak dah gan bacanya,.
wakakaka emoticon-Ngakak ane bacanya
wkwkwk emoticon-Ngakak
ane pernah denger nih cerita dari temen ane gan...
tapi tetep emoticon-Ngakak biar diceritain lagi juga
Quote:Original Posted By gwem
ane emoticon-Ngakak dah gan bacanya,.


ane juga emoticon-Ngakak kok gan emoticon-Ngakak
lucu banget gan emoticon-Ngakak
ahahaha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja emoticon-Ngakak

hahahaha

WOKE ... JUGA NEH ...
emoticon-Ngakak

pernah baca gan. keep posting emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan

MAMPIR KE LAPAK ANE YAA...
Quote:
Quote:Original Posted By Threeinrow
wkwkwk emoticon-Ngakak


lucu ya gan ?
ane ja ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wahh kalau duren gimana jadinya
asli emoticon-Ngakak guling2 ane gan emoticon-Ngakak
sumpah ngakak bener-bener gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
huuahahahahaa lucu banget...
duren emoticon-Smilie
Walau sering baca tp tetep emoticon-Ngakak (S)
hahahaa..
dusen gimana mau masukinnya ya? emoticon-Ngakak