Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015719249/banyolan-masuk-aja-gan
Ngakak banyolan (masuk aja gan)
langsung aja gan di baca :


Spoiler for jawaban tepat :


Spoiler for Diperkosa :


Spoiler for Lebih Mirip :


Spoiler for Berhutang :


Spoiler for Murid pintar :


gimana gan !!

nih ane kasih bonus
Spoiler for asoy :


sory gan kalo gak garing , kalo mau garing makan kerupuk aja !!
lumayan lucu
lumayan lucu gan
keep posting ya
lumayanlah gan bkin ane nyengir2........










: Posted Estehbiroleh No junk :
lucu Gan
hehehe nice jokes
ayo semangat mbuat lagi ga.....



originale : langit.jembar
hahaha mantap. keep posting gan
Quote:Original Posted By pausterbang11
hahaha mantap. keep posting gan


cekibrot gan
wahh dasar suami hidung belang maen serong
“aku heran padamu, mas. Sudah punya istri secantik aku tapi masih suka ke warung remang-remang tempat para JABLAY mangkal itu. Kenapa si kamu suka kesana ?!”
“habis, para JABLAY itu nggak suka kemari si”..



yg ini bikin ngakaks gaan
cuma saling mengadu alat kemaluan ?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
luamayn gan
nice
lanjutkan gan..!
bikin
ne jokesnya gan
lanjut gan
di perkosa orang hutan lucu gan
aduh lucu bener dah gan jokesnya
ketwa ane ampe guling-guling depon komputer gan... lucu...
hehehe nice jokes
ayo semangat mbuat lagi ga.....
yg terakhir mntap gan wkwkwk
permisi gan,nubi mau lewat

mau tanya juga nih gan,avatar ane kok ga bisa diganti ya

maaf nubi gan
×