Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015717961/latihan-cornering-malm-malm
Ngakak Latihan Cornering malm malm
latihan cornering buat persiapan balapan.... maap kalo repost

Spoiler for Latihan Cornering:


yg ke hibur boleh minta nya dong,,,,

Latihan Cornering malm malm
.....
Mau nyaingi stoner tuh orang


Atas ane napsu bner ngejer pertamax
Sampe2 tulisannya cuma titik doang
wkwkw kocak gan haha
biarin gw solar

yang pertamax homo

lalalalalall

tapi tuh gambar udah sering,
hheeddeeehhhhhh
kesian amir tuh orang, mungkin bisa nya cuma malem gan cz klo siang taw pagi nya dia kerja
antara Obsesi dan Kegilaan

bisa aja
hahhaa sarap itu org gan..kacau...sembari ngumpulin tenaga buat boker kayanya..
sarap banget
kurang kerjaan nih orang
gak nongol di ane gambarnya

rajawali.hitam was here
wah obsesi mau jadi pembalap tp gak kesampaian ya ?
ada ajah kelakuannnya... dari pada gak kesampaian mending di Toilet
kocak gan
NIat banget tuh orang
segala latihan di Jamban
page one dulu sambil dah ane
@,@

tanpa motor wc pun jadi

pe'a wkwkwkk
kocak bener gan
siang panasss gini jadi pingin
×