Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015716608/cerita-yang-sangat-menyentuh-buat-yg-lagi-galau
Cerita yang sangat menyentuh buat yg lagi galau
Cerita yang sangat menyentuh ini ane ceritain buat agan2 yg lagi galau kali aja kegalauan agan berkurang.
dihayati, diresapi dalam2 dengan sepenuh hati ya, yg hatinya separuh, atau malah g punya hati mending berobat dl

Spoiler for Ceritanya dimari gan:


Pertamax
apaan sentuh2
anjir ga penting ente gan
waawww... bener2 mnenyentuh kucing gan,,,
waw !! bner2 menyentuh ganz
apa2an ini...
ternyata cerita agan bener-bener menyentuh... wkwk....
menyentuh apanya kucing gan?
kocak dah gan...whahahahah
mantab gan jokesnya....









Original Post kakakketua
ente bikin ane bisa nyengir gan, ane lagi galau juga nih,
thanks gan
abis denger cerita gw langsung mnyentuh istri gw
sini gan ndasmu tak sentuh!!!!!

Spoiler for :
menyentuh banget gan!

ane repost ke FB ya gan... untuk menghibur
Quote:Original Posted By korelang
sini gan ndasmu tak sentuh!!!!!

Spoiler for :


ampun boss....
mayan gan bikin
Quote:Original Posted By AyuDj
menyentuh banget gan!

ane repost ke FB ya gan... untuk menghibur


sipp gan.... monggo silahkan
aihh bener2 menyentuh gan.
×