alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015716608/cerita-yang-sangat-menyentuh-buat-yg-lagi-galau
Cerita yang sangat menyentuh buat yg lagi galau
Cerita yang sangat menyentuh ini ane ceritain buat agan2 yg lagi galau kali aja kegalauan agan berkurang.
dihayati, diresapi dalam2 dengan sepenuh hati ya, yg hatinya separuh, atau malah g punya hati mending berobat dl emoticon-Ngakak

Spoiler for Ceritanya dimari gan:


Pertamax
apaan sentuh2 emoticon-Ngakak (S)
anjir ga penting ente gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
waawww... bener2 mnenyentuh kucing gan,,, emoticon-Ngakak
waw !! bner2 menyentuh ganz emoticon-Ngakak
apa2an ini...
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata cerita agan bener-bener menyentuh... wkwk....
menyentuh apanya kucing gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak dah gan...whahahahah
mantab gan jokesnya....









Original Post kakakketua emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak ente bikin ane bisa nyengir gan, ane lagi galau juga nih, emoticon-Mewek
thanks gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak abis denger cerita gw langsung mnyentuh istri gw emoticon-Ngakak
sini gan ndasmu tak sentuh!!!!! emoticon-Marah

Spoiler for :
menyentuh banget gan! emoticon-thumbsup

ane repost ke FB ya gan... untuk menghibur
Quote:Original Posted By korelang
sini gan ndasmu tak sentuh!!!!! emoticon-Marah

Spoiler for :


ampun boss....emoticon-Ngakak
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AyuDj
menyentuh banget gan! emoticon-thumbsup

ane repost ke FB ya gan... untuk menghibur


sipp gan.... monggo silahkan
aihh bener2 menyentuh gan. emoticon-Ngakak