alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Murid SD Digilas Bulldozer
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015715150/murid-sd-digilas-bulldozer

Murid SD Digilas Bulldozer

Quote:






Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
GAK ADA YG BOLEH BECANDAIN YA emoticon-Marah
GA BOLEH ADA YG KETAWA DI THREADSNYA AKV !!! emoticon-Mewek
KITA HARUS MENGHORMATI MEREKA YG TELAH TIADA emoticon-Turut Berduka
ko bisa emoticon-Bingung (S)
emang secepat apa buldozer berjalan pake nos kah emoticon-Bingung (S) emoticon-Berduka (S)
aku nggak ketawa kok om emoticon-Mewek
aku cuma mo ngucapin bela sungkawa kok emoticon-Mewek







TSnya galak emoticon-Takut (S)
Quote:


Quote:


mungkin anak itu sedang main petak umpet kah? emoticon-Bingung sehingga dia tidak sadar bahwa dirinya telah digilas?? emoticon-Bingung












emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian ane liatnya
masih kecil mana pake baju sekolah lagi
dia cari ilmu buat masa depan
eh masa depannya sudah tiada emoticon-norose
Quote:


asemmmmm emoticon-Cape d... (S) situ sendiri malah ketawa emoticon-Berduka (S) om tega curang emoticon-Mewek
ngga habis pikir, masak anak segede gitu ga ngeliyat yang nyetir dosernyah,, emoticon-Berduka (S)
tu bocah nyangkut kali yah di roda rantainya emoticon-Belo
bingung mo kementari nasib bocah yang seumuran dengan saya emoticon-Berduka (S)
Quote:


keton pisan ngapusi emoticon-Ngakak
sampeyan mah bocah cilik teyeng gawe bocah cilik kang emoticon-Ngakak
Quote:


apa artinya emoticon-Frown
roaming gan emoticon-Frown
-
aku ra biso boso jowo emoticon-Frown
sek sek tante.
kok iso ketabrak buldoser ki kepimen ?
buldoser pan ora bisa ngebut ? emoticon-Bingung (S)
tu bcah lg ngpain bsa gt?...
dlu jg dblkang rmh ane da yg gt... kpalanya ancur kgiling mobil beko...emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ane turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S)
gambarnya kok cuma 1 doank om emoticon-Berduka (S)


Quote:


knp gak di foto2 trus di share disini sih gan? emoticon-Berduka (S)
sepatu nyah ditenteng pake tangan emoticon-Amazed
melihat dari pusisinya kemungkinan kegiles dari belakang emoticon-norose


anak kevil memang sukak bermain walaupun kadang berbahaya emoticon-Berduka (S)
bingung ini aku mau komen apa emoticon-Amazed
ko bisa begitu gan emoticon-Belo
ga yakin kalo tewas digilas buldozer... pakaian sekolahnya hanya sedikit kotor lumpur... buldozer walau kondisi kering spt itu tetap saja bagian rodanya penuh tanah liat... mestinya baju korban penuh tanah liat dan badan mayatnya ga utuh mengingat berat kendaraan tsb...

yg mungkin terjadi kepalanya pecah entah terbentur apa dan kebetulan mayatnya ada di jalur roda buldoser...

cmiiw
tuh si eneng nyoba Be Em kya temen2 lakinya kalii?? emoticon-Matabelo
turut berduka cita ane gan emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di