Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015713868/belajar-bahasa-indo-yang-baik-dan-benar
Guru Bhs.INDONESIA masukkk!!!PENIPUAN INI
Re = kembali
Kreasi =ciptaan

REKREASI = WISATA???

rekreasi berarti salah arti ya gan.. br tau ane
Quote:Original Posted By arifbdn001
rekreasi berarti salah arti ya gan.. br tau ane


berarti agan wktu sekolah di tipu sama gurunya mulu ya
yang boneng gann....
itu salah beneran ya?????
bisa aja ente gan
iya jg ya gan.
gak kepikiran ane selama ini.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
jayus nih gan
lumayan ..
tuh kan bnyak yg gk sadar di tipu sama guru bhs indonesia nya
hahah
myan gaje gan
kocak bnget gan
ketawa terus ane
bentar ane bantu mikir
jgn lupa kasi \t ato di \t ya gan kalo bikin

\t\t\t
yang belum belajar siapa emang gan? kan TS
ngkaks bikin perut muless ajee
TS nya mantaf bikin
nice joke gan keep post
ane berusaha deh
×