alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015712760/hayalan-bb-menjdi-bh--------gtgtgtgt
Hayalan BB Menjdi BH ------->>>>
Sebelumnya ctrl+d dulu gan. Diharapkan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau atau cukup emoticon-Rate 5 Star dan tinggalin jejak di TS ane gan

Ane punya hayalan nih gan karena ane suka jokes.....emoticon-Ngakak
Monggo dinikmati gan

tapi maaf gan klo kurang berkenan jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan...

Sambil duduk nyantai, memikirkan seandainya.????????emoticon-Bingung (S)

" Black Berry versi Indonesia"

Kita patut merasa beruntung bahwa Blackberry (Beri Hitam) dibuat oleh perusahaan Kanada, sehingga disingkatnya menjadi BB.

Bayangkan, jika dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya akan menjadi "Beri Hitam", atau disingkat: BH..!

Agak bagaimana rasanya jika punya Beri Hitam lalu ditanya: "Loe pake BH gak sih?", atau "Pin BH loe brp?", atau "BH loe seri apa?", atau "BH loe touch screen ya..?".

Agak lebih "ngenes" jika ada cewek yang jawab: "Sori.., gua gak pake BH", atau "BH gua qwerty", atau "BH gua ketinggalan di rumah nih!...", atau "BH gua lemot banged...".

Apalagi kalau lagi dinner dengan "camer", bisa diprotes pacar: "Sayang.., jangan main BH terus dong. kita kan lagi makan, taro kek BH-nya di meja...".

Bisa juga terjadi dialog2: "BH gua kok lamot banget ya?!", terus dijawab "Isinya kepenuhan, kaliii...". Apa gak makin berabe kalo begitu?!.....

Atau, "Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?". "Buat apa..!? gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH gua..!!".

Selamat bermain2 dengan BH, eeh! BB anda....


Kunjungi juga gan lapak punya ane yg lain :
Spoiler for jNgakak:
Repsol, akhirnya PERTAMAX juga
yaahh gagal PERTAMAX di lapak sendiri emoticon-Sorry
emoticon-Cape d... (S)
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatif juga ente bikin cerita gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakvemoticon-Ngakak
lumayann emoticon-thumbsup
keep smile keep postingemoticon-Toastemoticon-Toast
kocak bnget ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketawa terus ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By almakassari
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By v10l43x4
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatif juga ente bikin cerita gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakvemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lazyryz
lumayann emoticon-thumbsup
keep smile keep postingemoticon-Toastemoticon-Toast


Quote:Original Posted By fonger15
kocak bnget ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketawa terus ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak biar diatas trs kasih emoticon-Rate 5 Star atau boleh deh emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Malu
emoticon-Ngakak sedikit sih, tapi keep going gan......
Quote:Original Posted By invannacomp
emoticon-Ngakak sedikit sih, tapi keep going gan......


thnks gan jgn lupa di emoticon-Rate 5 Star gan
ane gak pake BB
atau
BH
emoticon-Cool






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star Salut sama agan kocak bgt gan, coba beneran kaya gitu ya wkawkakw
Quote:Original Posted By JerseyShuffle
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star Salut sama agan kocak bgt gan, coba beneran kaya gitu ya wkawkakw


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tp bahaya gan klo iya gtu emoticon-Ngakak
hahaha agan ini bisa bisanya aj...
"BH gua garansi 2 tahun lagi, emang BH loe kagak dapat garansi?"
yang lebih parah "isi BH gua di obok2 sama bokap, maklum lagi inspeksi..." hehe
emoticon-Ngakak
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
mayan emoticon-Ngakak
×