alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015712331/tanda2-orang-goblog--konyol--kgk-lucu-ts-nenggak-oli
Peringatan! tanda2 orang goblog + konyol,.. ( kgk lucu, TS nenggak oli )
Untuk yg blm tau, ini dia....
7 tanda orang konyol
1. Dia suka asik sendiri.
2. Terlalu pede.
3. Suka salah kostum.
5. Orangnya terkadang agak lebai .
6. Saking konyolnya dia sampe gak tau kalo
nomor 4 gak ada .
7. Dia ngecek kembali ke atas buat cari nomor 4.
8. Dia mulai tersenyum (dlm hati) .
10. Dia gak sadar kalo tanda konyolnya lebih
dari 7 .
9. Dia mulai ngecek lagi dari awal.
11. Dia tersenyum lagi (walau dlm hati)
12. Dia gak sadar kalo no 9 & 10 urutanya
terbalik.
13. Dia pun mulai ngecek lagi.
14. Eh, , ,dia senyum lagi.
15. Dasar org konyol... Ampun daah....
sarappppppppppppppppppp emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kutupearl
sarappppppppppppppppppp emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


nah loh, bingung kan ??emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By anggael
Untuk yg blm tau, ini dia....
7 tanda orang konyol
1. Dia suka asik sendiri.
2. Terlalu pede.
3. Suka salah kostum.
5. Orangnya terkadang agak lebai .
6. Saking konyolnya dia sampe gak tau kalo
nomor 4 gak ada .
7. Dia ngecek kembali ke atas buat cari nomor 4.
8. Dia mulai tersenyum (dlm hati) .
10. Dia gak sadar kalo tanda konyolnya lebih
dari 7 .
9. Dia mulai ngecek lagi dari awal.
11. Dia tersenyum lagi (walau dlm hati)
12. Dia gak sadar kalo no 9 & 10 urutanya
terbalik.
13. Dia pun mulai ngecek lagi.
14. Eh, , ,dia senyum lagi.
15. Dasar org konyol... Ampun daah....



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

daripada TS negak oli mending ane ngikut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

itung2 Nyari Amal dibulan puasa
haha,, ada ada aja..
hahahaha mantabs gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kcalbmurajd
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

daripada TS negak oli mending ane ngikut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

itung2 Nyari Amal dibulan puasa


ahhh makasih loh gan,..
sebener ny ane gk mau nenggak oli hiksemoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Ngakak TS bisa aja nih buat jokenya
Quote:Original Posted By Raven08
emoticon-Ngakak TS bisa aja nih buat jokenya


di bisa2 kan atuh gann emoticon-Ngakak
ane blon bisa baca nih
jadi ikutan emoticon-Ngakak aja
Quote:Original Posted By ngapasihgan
ane blon bisa baca nih
jadi ikutan emoticon-Ngakak aja


wahahah emoticon-Ngakak emoticon-Kimpoi
sial gw dikerjain TS
emoticon-Marah
wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ryo.San
sial gw dikerjain TS
emoticon-Marah


behahahaha emoticon-Ngakak
daripada ente nenggak oli, nanti pusa TS batal, mending ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aja gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Nasrulgt
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak


udah pernah liat joke ane yg lain ? emoticon-Big Grin
udah garing nih, sering banget yang bentuknya macam ini emoticon-Cool
silahkan tenggak oli 1 drum emoticon-Cool
kayak hotel nggak ada no 4