Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015712331/tanda2-orang-goblog--konyol--kgk-lucu-ts-nenggak-oli
Peringatan! tanda2 orang goblog + konyol,.. ( kgk lucu, TS nenggak oli )
Untuk yg blm tau, ini dia....
7 tanda orang konyol
1. Dia suka asik sendiri.
2. Terlalu pede.
3. Suka salah kostum.
5. Orangnya terkadang agak lebai .
6. Saking konyolnya dia sampe gak tau kalo
nomor 4 gak ada .
7. Dia ngecek kembali ke atas buat cari nomor 4.
8. Dia mulai tersenyum (dlm hati) .
10. Dia gak sadar kalo tanda konyolnya lebih
dari 7 .
9. Dia mulai ngecek lagi dari awal.
11. Dia tersenyum lagi (walau dlm hati)
12. Dia gak sadar kalo no 9 & 10 urutanya
terbalik.
13. Dia pun mulai ngecek lagi.
14. Eh, , ,dia senyum lagi.
15. Dasar org konyol... Ampun daah....
sarappppppppppppppppppp
Quote:Original Posted By kutupearl
sarappppppppppppppppppp


nah loh, bingung kan ??bingung
Quote:Original Posted By anggael
Untuk yg blm tau, ini dia....
7 tanda orang konyol
1. Dia suka asik sendiri.
2. Terlalu pede.
3. Suka salah kostum.
5. Orangnya terkadang agak lebai .
6. Saking konyolnya dia sampe gak tau kalo
nomor 4 gak ada .
7. Dia ngecek kembali ke atas buat cari nomor 4.
8. Dia mulai tersenyum (dlm hati) .
10. Dia gak sadar kalo tanda konyolnya lebih
dari 7 .
9. Dia mulai ngecek lagi dari awal.
11. Dia tersenyum lagi (walau dlm hati)
12. Dia gak sadar kalo no 9 & 10 urutanya
terbalik.
13. Dia pun mulai ngecek lagi.
14. Eh, , ,dia senyum lagi.
15. Dasar org konyol... Ampun daah....





daripada TS negak oli mending ane ngikut

itung2 Nyari Amal dibulan puasa
haha,, ada ada aja..
hahahaha mantabs gan
Quote:Original Posted By Kcalbmurajd


daripada TS negak oli mending ane ngikut

itung2 Nyari Amal dibulan puasa


ahhh makasih loh gan,..
sebener ny ane gk mau nenggak oli hiks
TS bisa aja nih buat jokenya
Quote:Original Posted By Raven08
TS bisa aja nih buat jokenya


di bisa2 kan atuh gann
ane blon bisa baca nih
jadi ikutan aja
Quote:Original Posted By ngapasihgan
ane blon bisa baca nih
jadi ikutan aja


wahahah
sial gw dikerjain TS
wkwkwk
Quote:Original Posted By Ryo.San
sial gw dikerjain TS


behahahaha
daripada ente nenggak oli, nanti pusa TS batal, mending ane aja gan
jokes ente kocak2 gan
Quote:Original Posted By Nasrulgt
jokes ente kocak2 gan


udah pernah liat joke ane yg lain ?
udah garing nih, sering banget yang bentuknya macam ini
silahkan tenggak oli 1 drum
kayak hotel nggak ada no 4
×