Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015711338/siapa-yang-bisa-jawab-ini
siapa yang bisa jawab ini
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
anak ini mungkin tau gan....
siapa yang bisa jawab ini
Jujur ane nggak tau gan.
mungkin karena malu gan...! karena belum dibeliin baju emaknya
BETUL KAN?
karena malu punya ibu seekor babi
soalnya malu karena dia anak babi gan
ane kagak tahu gan
Ane ga tau gan..
minder kali tuh babi..
Bawah ane mungkin ada yg tau karna dia temen'e si-anak babi..
krn dia babi
mgkin krn dia malu gak bisa ngaskus gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By kunnn
soalnya malu karena dia anak babi gan


yah... udah dijawab duluan sama agan ini
Malu karna ortunya babi
hahaa

kalo menurut ane karena kalo dia nunduk itu artinya lgi ngendus gan, cari makan dari tajamnya penciumnan babi tersebut. gimana gan?
lagi galau gan.. abis diputusin sama bokinnya..
mana gw tau gan hahahahay
Udah kejawab ya gan

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Nick Facebook Teralay
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :
malu karena emaknya juga babi gan
jokes ente kocak2 gan
karena malu punya ibu jelek
karena emaknya juga babi gan
×