alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015711188/popmie-rasa-susu-newbie-gan
Ngakak POPMIE rasa susu??? (NEWBIE gan)
Langsung aja gan
Kejadian ini udah gw alami beberapa tahun yg lalu...
waktu itu gw & teman" pergi ke sebuah air terjun untuk berwisata...akhirnya wktu malam kami kedinginan dan mencari warung kopi terdekat untuk menghangatkan diri...
Dan sesampainya di warung saya dan teman" senang karena sang pemilik warung juga menjual popmie..."lumayan bwt isi perut"batin saya
lalu kami pun memesan sendiri"

(P = Penjual Kopi , G = gw)
P : Mau pesan apa nak?
G : Popmie pak satu
P : Pake susu gk nak?
G : lho emang enak pak popmie di kasi susu?
P : emang orang" di sini biasanya di kasi susu biar enak...

gw langsung mikir "emang enak ya popmie di kasi susu?jgn2 salah ini -_-"
G:*(bicara agak keras) pak saya pesan popmie
P: ooooohhh,,,popmiee...saya kira KOPI...
G:!!@#$

sory gan klo garing hehe , maklum newbie emoticon-Malu (S)
Pertamax

Quote:Original Posted By penyuair

emoticon-Sundul Gan (S)arti dan lirik lagu emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By roobusta

emoticon-Sundul Gan (S)buat avatar keren [share] emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)jasa buat avatar [bengkel] emoticon-Sundul Gan (S)
orisinil gan, bikin POPMIE rasa susu??? (NEWBIE gan)
lumayan gan senyum dikit...! emoticon-Smilie
Tau" nya kopi bukan pop mie emoticon-Ngakak wkakwkakwa
Hehe, lumayan gan. Simple tapi bisa bikin senyum2.
ooo ternyata budeg tu gan yg jaga warung emoticon-No Hope
seng dodol warung rodo budeg emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mascibung
seng dodol warung rodo budeg emoticon-Ngakak


ora budeg mas tp kopok... \temoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mascibung
seng dodol warung rodo budeg emoticon-Ngakak


ora budeg mas tp kopok... \temoticon-Ngakak
dikirain popmie beneran br mau nyoba
hahaha epic gan emoticon-Ngakak
hahaha joke live lebih emoticon-Ngakak gan

kalo ane ada disitu ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kenceng gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes experience gan emoticon-2 Jempol

Love 

Quote:Original Posted By gema77
Langsung aja gan
Kejadian ini udah gw alami beberapa tahun yg lalu...
waktu itu gw & teman" pergi ke sebuah air terjun untuk berwisata...akhirnya wktu malam kami kedinginan dan mencari warung kopi terdekat untuk menghangatkan diri...
Dan sesampainya di warung saya dan teman" senang karena sang pemilik warung juga menjual popmie..."lumayan bwt isi perut"batin saya
lalu kami pun memesan sendiri"

(P = Penjual Kopi , G = gw)
P : Mau pesan apa nak?
G : Popmie pak satu
P : Pake susu gk nak?
G : lho emang enak pak popmie di kasi susu?
P : emang orang" di sini biasanya di kasi susu biar enak...

gw langsung mikir "emang enak ya popmie di kasi susu?jgn2 salah ini -_-"
G:*(bicara agak keras) pak saya pesan popmie
P: ooooohhh,,,popmiee...saya kira KOPI...
G:!!@#$

sory gan klo garing hehe , maklum newbie emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) budi gan yg jualannya tuh
Quote:Original Posted By CipziCipenx
hahaha joke live lebih emoticon-Ngakak gan

kalo ane ada disitu ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kenceng gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes experience gan emoticon-2 Jempol


Tq gan emoticon-Shakehand2
yuk \temoticon-Ngakak bareng" \temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak
hahahaha biasa tuh kalau malih ketemu bolod....pis agan....mantap
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakbolot ya gan wkwkwk
hehehe... emoticon-Big Grin emang sih kalo diucapkan dengan kecepatan tertentu sepintas terdengar "kopi"...emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak