Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015711188/popmie-rasa-susu-newbie-gan
Ngakak POPMIE rasa susu??? (NEWBIE gan)
Langsung aja gan
Kejadian ini udah gw alami beberapa tahun yg lalu...
waktu itu gw & teman" pergi ke sebuah air terjun untuk berwisata...akhirnya wktu malam kami kedinginan dan mencari warung kopi terdekat untuk menghangatkan diri...
Dan sesampainya di warung saya dan teman" senang karena sang pemilik warung juga menjual popmie..."lumayan bwt isi perut"batin saya
lalu kami pun memesan sendiri"

(P = Penjual Kopi , G = gw)
P : Mau pesan apa nak?
G : Popmie pak satu
P : Pake susu gk nak?
G : lho emang enak pak popmie di kasi susu?
P : emang orang" di sini biasanya di kasi susu biar enak...

gw langsung mikir "emang enak ya popmie di kasi susu?jgn2 salah ini -_-"
G:*(bicara agak keras) pak saya pesan popmie
P: ooooohhh,,,popmiee...saya kira KOPI...
G:!!@#$

sory gan klo garing hehe , maklum newbie
Pertamax

Quote:Original Posted By penyuair

arti dan lirik lagu

Quote:Original Posted By roobusta

buat avatar keren [share]
jasa buat avatar [bengkel]
orisinil gan, bikin POPMIE rasa susu??? (NEWBIE gan)
lumayan gan senyum dikit...!
Tau" nya kopi bukan pop mie wkakwkakwa
Hehe, lumayan gan. Simple tapi bisa bikin senyum2.
ooo ternyata budeg tu gan yg jaga warung
seng dodol warung rodo budeg
Quote:Original Posted By mascibung
seng dodol warung rodo budeg


ora budeg mas tp kopok... \t
Quote:Original Posted By mascibung
seng dodol warung rodo budeg


ora budeg mas tp kopok... \t
dikirain popmie beneran br mau nyoba
hahaha epic gan
hahaha joke live lebih gan

kalo ane ada disitu ane kenceng gan

nice jokes experience gan

Love 

Quote:Original Posted By gema77
Langsung aja gan
Kejadian ini udah gw alami beberapa tahun yg lalu...
waktu itu gw & teman" pergi ke sebuah air terjun untuk berwisata...akhirnya wktu malam kami kedinginan dan mencari warung kopi terdekat untuk menghangatkan diri...
Dan sesampainya di warung saya dan teman" senang karena sang pemilik warung juga menjual popmie..."lumayan bwt isi perut"batin saya
lalu kami pun memesan sendiri"

(P = Penjual Kopi , G = gw)
P : Mau pesan apa nak?
G : Popmie pak satu
P : Pake susu gk nak?
G : lho emang enak pak popmie di kasi susu?
P : emang orang" di sini biasanya di kasi susu biar enak...

gw langsung mikir "emang enak ya popmie di kasi susu?jgn2 salah ini -_-"
G:*(bicara agak keras) pak saya pesan popmie
P: ooooohhh,,,popmiee...saya kira KOPI...
G:!!@#$

sory gan klo garing hehe , maklum newbie


budi gan yg jualannya tuh
Quote:Original Posted By CipziCipenx
hahaha joke live lebih gan

kalo ane ada disitu ane kenceng gan

nice jokes experience gan


Tq gan
yuk \t bareng" \t\t\t
hahahaha biasa tuh kalau malih ketemu bolod....pis agan....mantap
bolot ya gan wkwkwk
hehehe... emang sih kalo diucapkan dengan kecepatan tertentu sepintas terdengar "kopi"...