Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015707731/boyband
Smile percakapan anak dan ibu (Ngakak Gak Ngakak Terserah Agan)
PERCAKAPAN SEORANG ANAK SAMA NYOKAP NYA

langsung aja gan
Mah kok kalo aku perhatiin selama bulan Puasa di tv sekarang jarang ada boy band ya? | Oh yang laki laki nyanyi pake kaos kutang & suka keroyokan itu de ? | ia mah yang itu loh | oh jadi gini de mereka itu lagi pada di penjara di rante di iket | loh kok kaya setan ya mah? | emang apa bedanya sama setan ? | oh iya sama ya





Maap kalo garing gan namanya juga masih newbie
Lahhhh...

Apa bedanya gan?
masih ga mudeng ane gan ama ceritanya..
gan ama critanya
Bwakakakaka
Quote:Original Posted By alang21
PERCAKAPAN SEORANG ANAK SAMA NYOKAP NYA

langsung aja gan
Mah kok kalo aku perhatiin selama bulan Puasa di tv sekarang jarang ada boy band ya? | Oh yang laki laki nyanyi pake kaos kutang & suka keroyokan itu de ? | ia mah yang itu loh | oh jadi gini de mereka itu lagi pada di penjara di rante di iket | loh kok kaya setan ya mah? | emang apa bedanya? | oh iya





Maap kalo garing gan


maksudnya apa ini?
Whahahahaa
haha
maksud nya boyband ama setan sama gan
wkwkwk
yah kurang mengigit gan
kok garing gan blakangnya, pas denger yg kroyokan pke kutang nyengir gan, tpi blakanggnya kok...
Quote:Original Posted By alang21
maksud nya boyband ama setan sama gan


wkwkwk .. ko bisa sama gan ,,

busyet, para boybanders bakal ngamuk nih, klo dibilang setan
Quote:Original Posted By killuaboyz


wkwkwk .. ko bisa sama gan ,,


sama sama merusak moral kite gan

wkwkwkwkkwkwkwkwk bikin ane gan
×