alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015707731/boyband
Smile 
percakapan anak dan ibu (Ngakak Gak Ngakak Terserah Agan)
PERCAKAPAN SEORANG ANAK SAMA NYOKAP NYA

langsung aja gan
Mah kok kalo aku perhatiin selama bulan Puasa di tv sekarang jarang ada boy band ya? | Oh yang laki laki nyanyi pake kaos kutang & suka keroyokan itu de ? | ia mah yang itu loh | oh jadi gini de mereka itu lagi pada di penjara di rante di iket | loh kok kaya setan ya mah? | emang apa bedanya sama setan ? | oh iya sama ya emoticon-Ngakak





Maap kalo garing gan namanya juga masih newbie
Lahhhh...

Apa bedanya gan?
masih ga mudeng ane gan ama ceritanya..
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Bingung gan ama critanya
Bwakakakaka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alang21
PERCAKAPAN SEORANG ANAK SAMA NYOKAP NYA

langsung aja gan
Mah kok kalo aku perhatiin selama bulan Puasa di tv sekarang jarang ada boy band ya? | Oh yang laki laki nyanyi pake kaos kutang & suka keroyokan itu de ? | ia mah yang itu loh | oh jadi gini de mereka itu lagi pada di penjara di rante di iket | loh kok kaya setan ya mah? | emang apa bedanya? | oh iyaemoticon-Ngakak





Maap kalo garing gan

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung maksudnya apa ini?
Whahahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak haha
maksud nya boyband ama setan sama gan
wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
yah kurang mengigit gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok garing gan blakangnya, pas denger yg kroyokan pke kutang nyengir gan, tpi blakanggnya kok... emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By alang21
maksud nya boyband ama setan sama gan


wkwkwk .. ko bisa sama gan ,,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busyet, para boybanders bakal ngamuk nih, klo dibilang setan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakQuote:Original Posted By killuaboyz


wkwkwk .. ko bisa sama gan ,,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sama sama merusak moral kite gan

wkwkwkwkkwkwkwkwk bikin ane emoticon-Ngakak gan