Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015707628/kepintaran-seorang-jony-ngakak-habis-gan-gak-lucu-ane-siap-ditabok
Ngakak Kepintaran Seorang JONY (Ngakak Habis Gan Gak Lucu Ane siap Ditabok)
Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!? Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana? Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit. Jony : iya, saya juga mikir gitu pak! Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga? Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak! Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr Somplaxxxx Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/...rita-lucu.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Pertamax
hahaha, supir koplak itu...
gila tuh sopir...

tp ane kira alesannya karena "udah lah tanggung itu manula biar dipermudah urusannya (urusan mati-nya)"
kaya tabrakan maut aja gan wkakwak
Koplak gan
hahahaha dasar sopir gebleg......bikin ane
uda pernah tayang nih gan yg kayak gini.
cari yg lain lg ya.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
jiahhhh...
niat ama tuh supir sengaja amat nabraknya...
Pinter banget tuh anak
Keep posting gan
wjkwkwk bikin ane ngakak gan.. kocak gan
saya kesel aja liat manula sok"an party
lah promo blog gan
jony" otak e somplak
parah
wakakakak koplak
lumayan lah gan
keep posting ja ya

jirrrr hahaha, gua kira dia bakal bilang " kan yg manula bakal mati duluan pak"
udah pernah baca gan... yang laen donk...
Thank's yah TS, ane jadi seger nih
×