alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015706409/cara-ngerjain-iblis-masuk-aj-gan-ngakak
Cara Ngerjain Iblis (Masuk aj gan, Ngakak!)
Quote:Klo yg udh ISO pls ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Klo yg belum cukup emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Tpi klo garing jangan timpuk ane emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Okee... Langsung aj gan....

Ceritanya, ada 3 orang yang sudah meninggal yang berada di penentuan masuk surga atau neraka. 3 Orang ini adalah seorang psikolog, pakar matematika, dan orang biasa.

Malaikat: Karena tempat di surga sudah mau habis, terpaksa kami hanya akan memilih beberapa saja dari kalian. Syaratnya adalah, kalian harus menanyakan pertanyaan ke si iblis agar iblis itu tidak bisa menjawab pertanyaanmu. Yah, langsung saja...

Kemudian 3 orang itu bertemu dengan si iblis. Dan langsung saja 3 orang itu melakukan apa yang diperintahkan si malaikat tadi.

Dimulai dari si psikolog, dia menanyakan suatu pertanyaan kepada si iblis dan berhasil mengerjain si iblis (sebenarnya ane kurang tahu ap pertanyaannya)

Iblis: Selamat, kamu berhasil, kamu masuk surga!

Si iblis menepuk tangannya dan si psikolog itu langsung menghilang dan langsung ke surga.

Berikutnya, si pakar matematika. Si pakar matematika ini memberikan soal matematika yang paling sulit dari yang tersulit. Karena iblis bisa melakukan apa saja, dia hanya menepukkan tangannya dan langsung ada jawabannya. Kemudian si pakar matematika menghitung kembali jawabannya dan ternyata jawabannya benar.

Iblis: Hahaaha, kamu gagal, kamu masuk neraka!

Si iblis menepuk tangannya dan si pakar matematika itu langsung menghilang dan langsung ke neraka.

Terakhir si orang biasa, beginilah pertanyaannya:

Orang biasa: Berikan saya sebuah kursi...
(kursi pun muncul)

Orang biasa: Lubangi kursi itu menjadi 7 lubang...
(kursi pun terlubangi menjadi 7 lubang)

Orang biasa: Nah, sekarang pertanyaanya, KALAU KENTUT, ANGINNYA KELUAR DARI MANA???

Iblis: Waduh.... yg mana ya???? Yang ini? (sambil menunjuk ke lubang yg ada di kursi)

Orang biasa: Salah....

Iblis: Lho, jdi yg mana dong???

Orang biasa: Hahaaa, gk tau ya??? Jawabannya, DARI LUBANG PANTATMU LAH!!!

Si iblis pun langsung kaget dan emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Tetapi, karena dia berhasil mengerjain si iblis, akhirnya dia masuk surga.

Maap klo ane emoticon-Blue Repost dan maap klo ada kata2 yg gk wajar emoticon-Sorry

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahaha emoticon-Ngakak

PERTAMAX
bwakakakakaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kasian si iblis terjolimi
wkwkwk
iblisnya dikerjain n dibully
kasian yg ahli matematika
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
jiahhhh...
iblisnya kurang pengalaman tuh makanya bisa dikerjain manusia....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahaha, kocak gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
yg lucu tuh kalo ngebayangin si muka iblis
sambil ngomong, "duh... yang mana ya..... kaish tau donk.... :maho )
gak garing kok gan emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
huahahahaha bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkemoticon-Ngakak
numpang ngakak ah.. lucu gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakaka kocak gan
uda pernah sih gan yg kayak gini.
tp gak papa deh




INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bwakakakaka iblis dikerjain
emoticon-Ngakak
sial bgt tuh yg ahli matematika,
tapi itu pertanyaan si psikolog apa ya gan ?
penasaran
wwwlwwkwkwkkw emoticon-Ngakak
Ahahahaha,,
Manteb Gan..

emoticon-Cendol (S)
wkwkwk emoticon-Ngakak