alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015704144/pemikiran-matematis-dan-logika
pemikiran MATEMATIS dan LOGIKA
Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan….

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich…..

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit…

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan… dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap…

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh… Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika… Dia menurunkan
celananya…

M : Oh tidak… Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya… So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu…


Dibantu ya emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) tq...
Pertamax
Quote:Original Posted By ricodark
Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan….

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich…..

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit…

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan… dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap…

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh… Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika… Dia menurunkan
celananya…

M : Oh tidak… Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya… So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu…


Dibantu ya emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) tq...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bnget ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketawa terus ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang kocak, tp ane sering baca neh gan.. emoticon-Malu (S)
emoticon-Cool
keren gan jokes nya emoticon-Ngakak



BTW mampir di trit ane gan emoticon-Big Grin



emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)---------------------------------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)---------------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)--emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)------------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-----emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)----------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)--------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)---------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-----------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) -emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)----------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) -emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)----------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-----------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)--------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)---------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)----------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)------------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-----emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)---------------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)--emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)---------------------------------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) <<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
kocak gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bwakakakakaka emoticon-Ngakak
lumayaan gaann bikin anee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan pagi2 jadi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak bnget gan bener2 logis...
Wa wa wa, pinter juga gadis yang pake logika emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak


Quick Reply — versi kite-kite
bener bener logis gan, lumayan menghibur
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan
hebat bener logikanya
emoticon-Ngakak....cerdas bener tuh cewe logika..masuk diakal sekali gannn
lumayan gan pagi2 jadi emoticon-Ngakak
rada emoticon-Blue Repost gan....
emoticon-Hammer2
×