Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015703496/sms-sedih-lucu-gan
Smile sms sedih (lucu gan)
mikum misi gan numpang threat ya
maaf sblmnya kalo jelek jangan ksh
mklm msh newbie
kalo bgs kasih ato
oke langsung saja cekidot



Jadi suatu hari dimana ane lg cape (pdhl nggak ngapa-ngapain) tau2 dpt sms dr sodara dia nulis gini :

"maaf semuanya sekarang hapus aja nomor hape ane mslhnya ane hrs jual hape ane. ibuku nggak pny duit lg sedangkan aku nggak punya apa2 lagi. terpaksa jual hape krna ane bth duit"

hiks sedih rasanya hrs kehilangan nomor sodara ane

ehh... tunggu dulu ada lanjutannya rupanya

















"aku bth duit Buat..............................





BELI INDOMIE. INI CERITAKU> APA CERITAMU HARI INI ?"

yaaaa..... kirain beneran mo dijual trnyata cma lelucon doang
makasih mau ngunjungin threat ane
jangan lupa ato
wkwkkwkw ane kira lucu karena mau jual hp nomor harus dijual gan, ga tau nya cerita indomie ,nice joke gan
Quote:Original Posted By buja007
mikum misi gan numpang threat ya
maaf sblmnya kalo jelek jangan ksh
mklm msh newbie
kalo bgs kasih ato
oke langsung saja cekidot



Jadi suatu hari dimana ane lg cape (pdhl nggak ngapa-ngapain) tau2 dpt sms dr sodara dia nulis gini :

"maaf semuanya sekarang hapus aja nomor hape ane mslhnya ane hrs jual hape ane. ibuku nggak pny duit lg sedangkan aku nggak punya apa2 lagi. terpaksa jual hape krna ane bth duit"

hiks sedih rasanya hrs kehilangan nomor sodara ane

ehh... tunggu dulu ada lanjutannya rupanya

















"aku bth duit Buat..............................





BELI INDOMIE. INI CERITAKU> APA CERITAMU HARI INI ?"

yaaaa..... kirain beneran mo dijual trnyata cma lelucon doang
makasih mau ngunjungin threat ane
jangan lupa ato


garing gan,tapi keep postinglah
hahaha lumayan gan ane senyum senyum sendirian hehe
lumayan bikin nyengir gan
lumayan gan pagi2 jadi
jual hape buat beli indomie??
mayan gan hahaha
sedih atau lucu nih gan??
yee udah lama kali tuh iklan lewat
tadinya ane pikir dimana letak lucu nya..
ternyata cerita indomie toh gan..
sms sedih (lucu gan) sms sedih (lucu gan) sms sedih (lucu gan) hahahaha..........
lumayanlah ga walaupun agak sedikit garing...
hehehehehe.....
Quote:Original Posted By tha313
lumayanlah gan walaupun agak sedikit garing...
hehehehehe.....
kasian banget ya, akakaka
mayan gan, bisa bikin ane senyum2,,, nice joke
Lumayan Gan,,
Sedikit Menghibur..
Hehehehe
mayanlah gan jokenya....
bisa bkin ane nyengir2 gan....









Original Post kakakketua
×