Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015701107/kelakuan-abg-kalo-lagi-kebelet-bb
Smile Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++]
Sebelumnya.. mohon bimbingannya cz masi newbie gan

jadi di thread ane yang pertama ini mohon kasi
jangan kasi
juga tolong bantuin

Sesuai dengan judulnya.. liat ndiri ya gan

Spoiler for awawawwaw:


padahal seharusnya kan gini

Spoiler for seharusnya:


trus,, ane liat ada yang lagi nyari

Spoiler for berjuang:


akhirnya,, membuahkan hasil

Spoiler for hasil:


Semoga agan2 bisa memaklumi kesalahan2 ane
ane pertamak kah ??

itu apa sii gan ... ane ga dong
Ane rasa, ane bisa memaklumi kesalahan ente gan...........
keep posting yg lbh baik lg gan.
Quote:Original Posted By whillyronaldo
ane pertamak kah ??

itu apa sii gan ... ane ga dong


selamat ente pertamax

maap gan.. masi newbie
lumayan gan bisa nyengir sambil nungguin sahur
Quote:Original Posted By Farid2000
Ane rasa, ane bisa memaklumi kesalahan ente gan...........


makasih pengertiannya gan
Quote:Original Posted By tampubolon.theo
keep posting yg lbh baik lg gan.


oke gan..
Quote:Original Posted By mks202
lumayan gan bisa nyengir sambil nungguin sahur


makasih gan atas nya..

mau tanya,, gimana caranya ngasih N' ngecek siapa aja yg ngasi ???
lumayan gan , sukses bkn ane senyum2 sendiri
hahaha bener gan bener

yoi gann

hahaha bener gan bener

yoi gann

hahaha bener gan bener

yoi gann

hahaha bener gan bener

yoi gann

hahaha bener gan bener

yoi gann

hahaha bener gan bener

yoi gann

terus berkarya gan
waduh... gitu ya... kaya embok2 aja yg lagi kebelet tuh...
lama Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] bisa jebol itu tembok
lama Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] Kelakuan abg kalo lagi kebelet!!! [bb++] bisa jebol itu tembok
kocak bnget gan
ketawa terus ane
hahaha lumayan gann... hahaha abg labil gan
keep posting yah
wkwkwkwk nemu aja nieh si agan gambar kaya gitu
×