Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015700671/foke-vs-jokowi-masuk-yuk-gan
Ngakak FOKE vs JOKOWI (masuk yuk gan)
sekarang emang lagi gencar2nya pemilihan gubernur dki jakarta gan
ini foto sekilas mirip tampang foke dan jokowi

FOKE vs JOKOWI (masuk yuk gan)

hehe masih belom puas ya gan
nih ane punya kerja'an sampinganya bang foke

FOKE vs JOKOWI (masuk yuk gan)

pantes aja gan jakarta macet ternyata ...................

sory kalo kurang berkenang di hati agan ane cuma menghibur
jiah si kumis disamain ma hitler

pertamax diamakan







FOKE vs JOKOWI (masuk yuk gan)
si kumis, cmn mirip kumisnya sama arogannya.
sisanya memble. umur udah 64, ngurus cucu aja pak2...
hahaha kocak itu si kumis
kenape ga sekalian narik aja tuh om FOKE
kasih biar rame
lumayanlah gan bkin ane nyengir2........










: Posted Estehbiroleh No junk :
bikin ane ketawa


numpang
bisa aja nih TS..

Mantap gans
jokow dah pokoknya, ane dukung dari sini.
putaran ke 2 ya gan, ky' nya seru tu foke vs jokowi

FOKE vs JOKOWI (masuk yuk gan)
wahahaha,, itu nyamar jd tukang kerak telor ceritanya,,
bener mirip gan
wkwk mirip gan wkwk
foke ngancem kalo warga jakarta ga kompak KTPnya mau di cabut FOKE vs JOKOWI (masuk yuk gan)
ealah..disamain ma tukang kerak telor
hahaha OBAMA . .
jiah malah jualan
Hahaha..., sebentar lagi pemili ronde 2 niee
yang jual kerak telor mirip bener gan KW ori nya tuh







FOKE vs JOKOWI (masuk yuk gan)
-Originally posted by ♥...SaNz...♥
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
FOKE vs JOKOWI (masuk yuk gan)
×