Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015700172/wah-anak-siapa-nih
Ada yang kenal mereka gag?? :D
Ini tadi ane nemu di gudangnya mbah google gan,....
Barangkali ada yang kehilangan anaknya, neneknya...atau sapa aja lah....
makanya ane umumkan di kaskus...
barangkali ada salah satu keluarga dari warga republik kaskus


maap kalo
kalo yang sudah iso boleh dong
asal jangan di




Kayaknya foto yang pertama ini, ente" pasti pada kenal gan....
Nie anak....kayaknya anak ente
ente yang pada gag keturutan dapet yang banyak, akhirnya gini nih anaknya...

Ingusnya tinggal di kasih pewarna ijo aja gan...biar jadi cendol...
ente ati" aja kalo nemu anak ini di pinggir jalan jualan cendol...bisa aja tuh cendol di buat dari ingus....
hahahaha #just kidding....

Spoiler for wkwkwkwk...anaknya kaskuser nie :D:


Spoiler for Sekarang bnyak anak ingusan....hahaha:


Spoiler for emm....kyk apaan nie??:


Spoiler for Hayo...anak siapa nie??:


Spoiler for weehh cakepnya....hahaha:


Cantik gan
Wah anak siapa nih???

Spoiler for Ini pasti anaknya anggota KPK :D:


Spoiler for Jago lari nie :D:


Spoiler for anak tupai :D:


Spoiler for Anak macan nie :D:



Spoiler for nenek siapa nie update stat mulu :D:


Spoiler for weh...ampun nek :D:



Ane paling penasaran sama sosok kstria baja hitam yang dari Indonesia gan
jagoan ane sih dulu kotaro minami...yg dari jepang tuh....
Wah anak siapa nih???Wah anak siapa nih???
Lah eh malah nemu sosok kstria baja hitam baru dari Indo gan...cewe lagi yang jadi
Silahkan di liat gan....


Spoiler for Dlu pasti bapaknya obsesi jadi Ksatria baja hitam :D:


Nie lagi habis main di selokan
ya ampun
tambahan from :
Quote:Original Posted By hendykid

nih ane tambahin gan,adek ente yg satu lagi diurusin napa gan,kasian nih
Wah anak siapa nih???




cuma pengen bercanda gan....
Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang meninggalkan jejak di thread ane
di tunggu comenk, cendol , dan yah....
hehehehe



Jokes ane yang lain..jgn lupa mampir ya

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:
Buset dahhh itu yg di idung apaan ya?
Quote:Original Posted By kikia1
Buset dahhh itu yg di idung apaan ya?


itu yang di idung susu kental manis gan
ingus nya yahud gan



Post tidus32
gambar jadul ini gan

anak elu gak mau diakuin
gambar jadul nih gan..
Wah anak siapa nih???Wah anak siapa nih???Wah anak siapa nih???Wah anak siapa nih???
ank ts itu mah
wahahahahah, koplak bener dah gan... ingusnya gk nahan...
keep posting gan....
Wah yang awal itu yg lainnya
ingusnya ga nahan...
hahaha lumayan gan ane senyum senyum sendirian hehe
nenek2 main PB bneran bikin ngakak
Char pb nya mahal tuj kalo dijual
Quote:Original Posted By kikia1
Buset dahhh itu yg di idung apaan ya?


Itu apaan ya

rasanya asin tuh klo kta org gan
Quote:Original Posted By U.P.O211
itu yang di idung susu kental manis gan



hahahaha
tinggal seduh pake air hangat gan
Quote:Original Posted By tidus32
ingus nya yahud gan



Post tidus32


wkwkwkwkwk
iya tuh gan...yahud banget

di kumpulin tuh sama tuh bocah
koplak semua gan bikin
Quote:Original Posted By Ryo.San
gambar jadul ini gan

anak elu gak mau diakuin


anakmu kali gan
wkwkwkwk
wih....
Quote:Original Posted By reidha
koplak semua gan bikin


hahahaha
thanks gan
×