Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015688851/dasar-monyet-lu-nyolong-motor-gw
Dasar Monyet lu nyolong motor gw
Spoiler for :
no pertamax
TS en family lagi poto keluarga
hahahaha, foto keluarga nih gan
Dasar Monyet lu nyolong motor gwDasar Monyet lu nyolong motor gwDasar Monyet lu nyolong motor gwDasar Monyet lu nyolong motor gw
kwkwkwkwk
tuhhh bukan monyet
orang utan

Udah sering liat gan
wkakakakaka.... kyk ny lagi foto keluarga ya..
foto keluarga punya motor baru tuh.
hahaha

kalo itu kan emg asli monyet gan.......hahhaha
No comen gan
Ketawa aja dah
Drda ngehina ts jdi btal deh pahala puasa ane
wakakakk
kocak amat tuh monyet gan
Quote:Original Posted By Vagabond008
No comen gan
Ketawa aja dah
Drda ngehina ts jdi btal deh pahala puasa ane


setuju han ketawa aja..
Foto TS + Keluarga Besar + Keluarga Bahagia. Salut gan
numpang ketawa aja yah gan
ngakak gan ane liatnya pict nya




BTW mampir di trit ane gan




---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
garing banget njing
Quote:Original Posted By anak_malem
TS en family lagi poto keluarga


Hahahahaha
iya tuh
Quote:Original Posted By sakastreetbiker
hahahaha, foto keluarga nih gan
Dasar Monyet lu nyolong motor gwDasar Monyet lu nyolong motor gwDasar Monyet lu nyolong motor gwDasar Monyet lu nyolong motor gw


ini malah lebih lucu gan
Quote:Original Posted By sakastreetbiker
hahahaha, foto keluarga nih gan
Dasar Monyet lu nyolong motor gwDasar Monyet lu nyolong motor gwDasar Monyet lu nyolong motor gwDasar Monyet lu nyolong motor gw


gua lebih tertarik ma yang ini
jadi monyet aje udah kaya gitu ya gan gimana jadi manusia...
×