Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015688683/persaingan-dua-gadis-kakak-beradik
Persaingan dua gadis kakak beradik
Permisi....

Numpang post pertama di sub forum JOKES...

semoga nda repost dan bisa bikin nyengir yg baca

bila berkenan mohon diberi u/ saya buka puasa...

tapi pls jangan lempari saya

===============================================
Seorang gadis yang akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya.
Dia pun membicarakan hal tersebut kepada ibunya. Sang Ibu tersenyum dan menenangkan hati gadis kecilnya tersebut :
" gapapa de, semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya monyet, jadi gapapa kalo monyet tumbuh rambut, ya kan??"

Si gadis kecil pun lega.

Pada saat makan malam, si gadis kecil tersebut memamerkan hal tersebut kepada kakak perempuannya yang duduk di kelas 2 SMA.
"Kakak belum tahu kan? monyet ade udah tumbuh rambut!"

Sang kakak yang sedang asyik makan merasa terganggu dengan celoteh adiknya tersebut :
"Udah deh de... kakak nih lebih besar dari kamu, jadi udah pasti mengalami smua !"

Sang Ibu hanya tersenyum-senyum kecil mendengar percakapan anak-anak gadisnya tersebut.

Si adik yang merasa diremehkan membalas, "walaupun umur aku lebih muda, tapi monyetku udah tumbuh rambut! kakak belum tentu!!"

Sang kakak menghentikan makannya, melotot ke arah adiknya tersebut, "monyet kamu baru tumbuh rambut! kalo monyet kakak udah makan pisang tahuuuuuuu!!"

si Ibu langsung kaget dan kejang-kejang.
lucu gan...


keren keren keren....
kocak gan...wkkwkwkwkwkw

Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????

Wakakakakaa si kakak udah pernah ML dong kalau begitu
hahaha kocak gan
tuh kelakuan c kakaknya bikin ngakak dah....
dah sering baca gan
hahahaha suprise banget gaaan pisangnya
hahahah

ternyata kakaknya lebih paraahhh...hahahah
sundul dulu ah bwat menghibur yg lg nunggu berbuka
ahahaha, bner2 kocak abis deh joke ente gan...
posting lg gan yg lucu2...









: Posted Estehbiroleh No junk :
wkwkwk ampe kejang2
nice joke gan

hadoh,monyet ibunya belum makan pisang kali ya sampe kejang" getoh
asli kocakk dah gannn....




Silahkan Mampir Gan :

Spoiler for Lapak Ane:
kocak abiz gan


silakan bwat yg mau ngakak di siang bolong...

dibaca ya, Gan...
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
ampe nelen modem gan
×