Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015687305/ajaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii-iiiiiiiiiiib
Ajaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiib
Maaf Gan Kalo Ane Repost...
Mohon Maklum Newbie bkin thread..
Cekibrot gan...


Andi adalah seorang anak kecil yang masih polos, lugu dan konyol. Suatu hari ia sedang bermain bersama kawannya.

Ari: "Ayahku selalu bilang aku adalah anak yang istimewa sat aku dilahirkan karena tanggal ku lahir 09-09-1999 sembilan tahun setelah orang tuaku menikah"

Ati: "Aku juga, aku disebut anak pembawa keberuntungan karena dilahirkan
2 tahun setelah pernikahan orang tua ku tepatnya 08-08-1998"
Andi: (Tidak mau kalah) "Ayahku bilang aku anak ajaib, bayangkan saja aku lahir tahun 07-07-1998!"

Ari: "Kok ajaib? kan angkanya ga sama?"

Andi: "Memang tapi orang tuaku menikah tahun 1999, ajaib kan ?"
sepi amat
MBA tuh gan
hahaha ternyata di luar nikah lahir e
hahaha ngakak ane gan
Quote:Original Posted By tommysn3
hahaha ternyata di luar nikah lahir e


bgt gan
wkkwkwkwkwkk asliiiiiiiiiiiiiiiii kocak abis gan .............wkwwkwkkw
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkkwkwkwkwkk asliiiiiiiiiiiiiiiii kocak abis gan .............wkwwkwkkw



Mksh Gan...
ente bikin ane
bisa aja ente gan bikin lawakan kocak dah
no coment
mantap gan ane senyum2 ini...nice posting gan
ngakak
anak haram itu mah gan
ajaib dari mana
Lucu Banget







Kasigan
sumpah ngakak ane
koplak ente gan.. Ajaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiib
×