Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015680344/bingung-buat-17-tapi-yg-maen-17
Thumbs up *bingung* buat 17+ tapi yg maen 17-
*bingung* buat 17+ tapi yg maen 17-ini anak nya siapa ya gan?? parah-parah
*bingung* buat 17+ tapi yg maen 17-
yassalam
siapa yg salah klo dah begini....tobaattt
et dah bujubuneng
Parah amat gan.., mata ane sampe sakit liatnya...
masih kecil dah ginian.., apa lagi gedeny...
uedan tenan
wah anak zaman sekarang...
astagaaaaa anak kecil
begitulah anak zaman sekarag hakhak lolz

kalo ada videonya lebih keren tu gan
diajarin ts nih kayaknya
parah dah tuh bayi
Quote:[CENTER]Kaos BigBang, IU, SNSD, 2NE1, T-ara, Kara, Miss A, 4minutes, dll[/CENTER]
[CENTER]>> [Ready Stock] Sepatu Casual Edisi Club Sepak Bola Eropa <<[/CENTER]
bujug buneng
nice joke gan
waduh gawat nih dunia
itu anak siapa horor banget gan


Mampir lapak ane gan :
NGAKAK INSIDE
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15681571

Quote:Original Posted By fatkhul94
wkwkwk,lumayan bkin ngakak.. ane bantu rate 5 aj y gan


Quote:Original Posted By samuelbernard
wakakaka.... fotonya parah-parah banget sumpah
eeeeedddddannnn bacaoh perkasa tuh....
kecil2 aja ngerti gituan, gmn kalo udah gede
e buseeet
emang udh bisa ko### yak
waduuuh kmna tuh orang tua nya gan??

jangan sampe deh anak ane kyk begitu...