alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015680344/bingung-buat-17-tapi-yg-maen-17
Thumbs up 
*bingung* buat 17+ tapi yg maen 17-
*bingung* buat 17+ tapi yg maen 17-ini anak nya siapa ya gan??emoticon-Cape d... parah-parah
*bingung* buat 17+ tapi yg maen 17-
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yassalam emoticon-Cape d... emoticon-Bingung
siapa yg salah klo dah begini....tobaattt
et dah bujubuneng emoticon-Matabelo
Parah amat gan.., mata ane sampe sakit liatnya...emoticon-Cape d...
masih kecil dah ginian.., apa lagi gedeny...emoticon-Takutemoticon-Takut
uedan tenan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah anak zaman sekarang...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
astagaaaaa anak kecil emoticon-Cape d... (S)
begitulah anak zaman sekarag hakhak lolz emoticon-Genit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
kalo ada videonya lebih keren tu gan emoticon-Ngakak (S)
diajarin ts nih kayaknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah dah tuh bayi emoticon-Ngakak (S)
Quote:[CENTER]Kaos BigBang, IU, SNSD, 2NE1, T-ara, Kara, Miss A, 4minutes, dll[/CENTER]
[CENTER]>> [Ready Stock] Sepatu Casual Edisi Club Sepak Bola Eropa <<[/CENTER]
bujug buneng emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-Ngakak
waduh gawat nih dunia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu anak siapa horor banget gan emoticon-Takutemoticon-Takut


Mampir lapak ane gan :
NGAKAK INSIDE
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15681571

Quote:Original Posted By fatkhul94
wkwkwk,lumayan bkin ngakak.. ane bantu rate 5 aj y gan emoticon-Malu


Quote:Original Posted By samuelbernard
wakakaka.... fotonya parah-parah banget sumpah emoticon-Ngakak
eeeeedddddannnn bacaoh perkasa tuh....
kecil2 aja ngerti gituan, gmn kalo udah gede emoticon-Sorry
e buseeet
emang udh bisa ko### yak
emoticon-Cape d... (S)
waduuuh kmna tuh orang tua nya gan??

jangan sampe deh anak ane kyk begitu...

emoticon-Takutemoticon-Takut