Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015679697/ini-orang-bukan
Love ini orang bukan .?
ini orang bukan .?maaf ye kalo ane cuman mao berbagi aje gan
moga bisa di terima dgn bae bae
nih manusia apa bukan gan ,
Spoiler for waw:


Spoiler for waw:


Spoiler for waw:


Spoiler for waw:


Spoiler for waw:


gimana gan cakep cakep kaga
Spoiler for penting:
sdasd
d tanyakan ke yg pnya sumber aja gan
Hebat banget ente bikin joke gan
wahh mirip beud sama barbie gan asli 100%
Quote:Original Posted By bkshe
wahh mirip beud sama barbie gan asli 100%


bener gan
orang2an kali gan
wah kocak bener nie
wah wah wah nice jokes gan
het dah bujug
ada ada ajee ente

ini orang bukan .?
Original Posting By BasboyTetsuno||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
-Thanks For The Thread-ini orang bukan .?
Quote:Original Posted By BasboyTetsuno
het dah bujug
ada ada ajee ente

ini orang bukan .?
Original Posting By BasboyTetsuno||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
-Thanks For The Thread-ini orang bukan .?



ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
hahahahahahahha
kocak abis gan
perut ane sampe pusing
sebenarnya sexy gan tp klo itu orang malah jadi
WAh kocok... eh kocak bener maksud ane gan
pic gw tuh gan_
busyet dah mirip bgt kayak boneka ya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
klo ga salah kmren tuh ada di acara tv...
ada orang yg terobsesi banget jad seperti barbie gtu....
ampe operasi n sedot lemak gtu dah "katanya"....
wkwkkw, bukan gan. wkwkw
ane bantu ya gan. ehehe
keep posting gan
nice jokes gan
keep posting dah
asli kocak gan
×