Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015678894/dikunjungi-foke-ketua-masjid-di-kramatjati-acungkan-telunjuk
Ngakak Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK
Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati Acungkan Telunjuk
Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK
Fauzi Bowo, Kamis (26/7/2012), saat melakukan buka bersama dengan warga di Masjid Jami' Baitussalam, Komplek Paspampres, Jalan Merpati No. 1 Jakarta Timur.(Foto Berita8)
Silvanus Alvin - detikNews
Kamis, 26/07/2012 18:56 WIB
Jakarta Kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, di masjid kawasan Kramatjati, Jakarta Timur, mendapat sambutan hangat masyarakat setempat. Dukungan pada Fauzi sangat terasa meskipun kedatangannya ke masjid itu bukan untuk kampanye pilgub.

Pria yang akrab disapa Foke ini tiba di Masjid Jami Baitussalam, Kompleks Paspampres, Kramtjati, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2012) pukul 17.00 WIB. Dia datang dengan menumpang Toyota Land Cruiser hitam dengan kawalan dua motor besar polisi. Rombongan dari Wali Kota Jakarta Timur turut menyertai kedatangan Foke.

Karpet merah dibantangkan untuk sang Gubernur. Musik marawis pun diperdengarkan untuk menyambutnya. Foke pun menyalami warga yang datang. Sesaat kemudian, Ketua Masjid H Achmad Ansori, menyambutnya.

"Kalau (mengacungkan telunjuknya merujuk ke angka 1) sah, kalau ini (mengacungkan jari membentuk lambang metal) ini haram," ucap Achmad Ansori.

Foke kemudian memberikan santunan untuk anak yatim. Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis kepada 5 anak. Rp 28 juta juga diberikan ke masjid sebagai bantuan. Dia lantas memberikan kartu Jamkesmas dan e-KTP untuk warga.

"Saya beri kartu berobat untuk ibu-ibu, bukan saya mendoakan ibu-ibu sakit tapi mendoakan ibu-ibu sehat. Kalau ibu-ibu sakit kartu ini akan berguna, bukan cuma sakit ringan, operasi jantung sekalipun alhamdulillah kita layani," ujar Foke yang mengenakan baju koko warna krem.

Dia juga menyinggung program wajib belajar 12 tahun di Jakarta. Hal itu terwujud atas ridho Allah.

"Kalau kita lihat pendidikan kita harus tahu betapa pentingnya pendidikan di Jakarta ini. Mulai tahun ini wajib belakar menujadi 12 tahun, bukan 9 tahun lagi," sambungnya.

Menurut Foke program ini bukan sekadar perpanjangan wajib belajar tapi soal mewujudkan penidikan berkualitas di Jakarta. Untuk program ini, dana yang dikeluarkan tidak sedikit, namun harus tetap dikeluarkan karena untuk kepentingan warga jakarta.

"Setiap murid SMA di Jakarta dapat biaya operasional Rp 4,8 juta. Untuk SMK dana yang dikeluarkan lebih besar Rp 7,2 juta per tahunnya. Ini kita canangkan karena di Jakarta tidak ada sumber daya alam, hanya ada SDM. Jadi pendidikan yang kita prioritaskan," papar Foke.

"Terima kasih sudah mendoakan Bang Kumis," ucap Foke lagi di hadapan sekitar 400 warga yang hadir.

Usai Foke memberikan sambutan, ketua masjid kembali angkat bicara. "Apakah bapak dan ibu mau menjadi tim sukses Fauzi Bowo?" tanyanya. "Mau," jawab warga kompak.

(vit/nwk)

[url]http://news.detik..com/read/2012/07/26/185648/1976024/10/dikunjungi-foke-ketua-masjid-di-kramatjati-acungkan-telunjuk[/url]

Fauzi Bowo Kecam Isu SARA di Pilkada DKI
Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK
Gubernur KDKI Jakarta Fauzi Bowo didampingi Walikota Jaksel Anas Efendi di Masjid Ar Ranchman Tebet.
Kamis, 26 Juli 2012 17:49:43 WIB
TEBET (Pos Kota) – Gubernur KDKI Jakarta Fauzi Bowo mengecam keras isu SARA yang dilontarkan dalam rangkaian kegiatan Pemilukada DKI Jakarta tahun 2012 ini karena sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Yang jelas saya sangat mengecam dan prihatin dengan adanya isu yang dikembangkan oleh siapa pun tanpa terkecuali berkaitan dengan SARA di warga DKI Jakarta yang selama ini kondisinya aman dan tentram,” tegas Gubernur KDKI Jakarta Fauzi Bowo didampingi Walikota Jaksel Anas Efendi, Rabu malam (25/7).

Menurut dia, pihaknya selama ini bersama seluruh elemen dan warga DKI Jakarta telah berupaya menjaga keamanan dan kedamaian di ibukota ini tanpa adanya isu SARA yang tentunya sangat tak relevan dengan kehidupan berbangsa dan bernegara yang dijalankan selama ini.

Isu tersebut tentunya memiliki keinginan memecah rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan yang sudah terwujud selama ini dan berjalan dengan baik. “Yang jelas saya mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang sudah mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilukada tahun 2012 putara pertama,” tuturnya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di DKI Jakarta ini, mengaku siap mengikuti kegiatan Pemilukada putaran ke dua yang akan dilaksanakan September 2012 mendatang untuk kemajuan Jakarta di masa mendatang. (anton)

http://www.poskotanews.com/2012/07/2...i-pilkada-dki/

Foke: Putaran Pertama Banyak yang Percaya Bang Kumis
Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK
Tribunnews.com - Rabu, 25 Juli 2012 20:55 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon incumbent Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) berterima kasih kepada warga Jakarta, yang telah memilihnya pada putaran pertama Pemilukada DKI.

Foke mengatakan, hasil putaran pertama Pemilukada DKI menunjukkan masih banyak warga Jakarta yang percaya kepadanya, untuk melanjutkan pembangunan di Jakarta.

"Putaran pertama banyak yang percaya pada Bang Kumis, saya berterima kasih. Mudah-mudahan putaran kedua berjalan lancar," kata Foke, saat ditemui di Masjid As-Syukur, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2012).

Foke yakin Jakarta masih butuh pemimpin yang beriman, sehingga betul-betul dapat membawa warganya lebih beriman.

Sementara, Ketua Masjid As Syukur Miftah Rais menegaskan, Jakarta masih butuh pemimpin yang istimewa.

"Jakarta butuh pemimpin asli Betawi yang Berkumis. Berkumis ini singkatan dari Berkah, Kuat imannya, dan Istiqomah," tuturnya.

Miftah menuturkan, warga Tambak harus cerdas dan mendoakan Foke terpilih kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Jangan jual iman kita dengan harga murah. Jadi warga yang cerdas. Kalau gubernurnya bukan Foke, belum tentu kita bisa beraktivitas di masjid dengan leluasa. Bisa-bisa azan di masjid ini tidak ada lagi. Mari doakan Foke terpilih kembali menjadi Gubernur DKI," paparnya. (*)

http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...aya-bang-kumis

Quote:
Perasaan ada yg bertolak belakang... setelah membaca artikel berita di 3 tempat berbeda diatas itu
SARA itu singkatan dari: Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan.Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK

Quote:
Apa tanggapan KPU dan Panwaslu thdp isu berbau SARA yg jelas2 ada di TV, di Berita media online ?? Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK


atau berita dibawah ini:
Mubarok: Isu SARA yang Didengungkan Tim Foke Sangat Rasional (Isu SARA tidak negatif :capedes)

Quote:
PS:
Buat yg nge BATA ane,... ane mau mengucapkan terima kasih atas kiriman BATA dan maki2 an serta kata2 kotornya...

salam metal Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK
Quote:Original Posted By PENGUASAHA

[COLOR="Blue"][SIZE="1"]Fauzi Bowo, Kamis (26/7/2012), saat melakukan buka bersama dengan warga di Masjid Jami' Baitussalam, Komplek Paspampres, Jalan Merpati No. 1 Jakarta Timur.(Foto Berita8)

Silvanus Alvin - detikNews
Kamis, 26/07/2012 18:56 WIB
Jakarta Kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, di masjid kawasan Kramatjati, Jakarta Timur, mendapat sambutan hangat masyarakat setempat. Dukungan pada Fauzi sangat terasa meskipun kedatangannya ke masjid itu bukan untuk kampanye pilgub.


[B]Foke kemudian memberikan santunan untuk anak yatim. Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis kepada 5 anak. Rp 28 juta juga diberikan ke masjid sebagai bantuan. Dia lantas memberikan kartu Jamkesmas dan e-KTP untuk warga.


"Saya beri kartu berobat untuk ibu-ibu, bukan saya mendoakan ibu-ibu sakit tapi mendoakan ibu-ibu sehat. Kalau ibu-ibu sakit kartu ini akan berguna, bukan cuma sakit ringan, operasi jantung sekalipun alhamdulillah kita layani," ujar Foke yang mengenakan baju koko warna krem.

Dia juga menyinggung program wajib belajar 12 tahun di Jakarta. Hal itu terwujud atas ridho Allah.


itu duit pribadi atau dana apbd yang dipakai....kartu Jamkesmas juga baru dibagikan....kenapa bukan Pak RT nya aja yang membagikan....
apaaa cobaaa ??! mirip hitler ya kalo ditegesin
buset.. bentukin metal pake 3 jari itu haram? ada di al'quran nih?
Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK

sok gaul

kalau mau gaul cukur kumis
kok ngacungin telunjuk?
foke kan resminya ngacungin jari tengah
Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK
Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK

neeh makan tuh jari tengah hahaha

maav ya om v-bot gak cari gara2
Itukan hanya bercandaan aja, Pak. Wong emang Pak Jokowi dapetnya nomor 3. Dan ngacungin "metal" kan hanya bercandaan aja. Sekarang saya tanya. Itu acungan "metal" sudah berapa kali pak Jokowi acungkan? Sering gak? Positif ajalah. Saya juga tau acungan "metal" itu tidak boleh. Ya, tapi namanya juga bercanda doang. Hiburan aja itu.

Beneran su'e lo kalo Pak Jokowi dapet no.2. Acungkan "PEACE!". Apa yang anda bilang?
----------------------------------------------------------------
Mau 10 tahun? Menanti perubahan?
Hanya orang BETAWI ASLI saja ya, Pak? Yang bisa (kasarannya) "menguasai" Jakarta? Iya? Orang BETAWI memang daridulu hingga detik ini sampe sekarang masih menguasai! Seluruh posisi! Posisi "Gubernur" mah ibarat "hiasan" aja, Pak. Emang ada syaratnya apa? Hanya orang BERKUMIS dan Betawi Asli yang boleh menjadi gubernur Jakarta? Katanya orang Betawi Asli? Masa' rakyat yang bermukim di JAKARTA aja kata mereka bapak belum bisa "membahagiakan" mereka? Jakarta juga mayoritas orang-orang Betawi juga tuh.

Tolong, jangan meninggalkan janji palsu dan ucapan saja, Pak. Kasian sama rakyat? Iya sih. Menyeluruh gak kasiannya sama rakyatnya? Jangan cuma endingnya aja, Pak. Saya ngetik berani gini emang udah bukti nyata.
Quote:Original Posted By GPO2A
Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK

sok gaul

kalau mau gaul cukur kumis


wakakakakak kocak ama pict nya, kelakuan ancur si kumis ckckckc
ngaku2 lulusan jerman nyatanya kaya gini ckckckck
acungkan jari telunjuk apa jari tengah?
untuk bang kumis, jari tengah lebih cocok tuh
Quote:Original Posted By sikancill
apaaa cobaaa ??! mirip hitler ya kalo ditegesin


huahaha bener juga gan
Quote:Original Posted By .enzo.
kok ngacungin telunjuk?
foke kan resminya ngacungin jari tengah
Dikunjungi Foke, Ketua Masjid di Kramatjati ACUNGKAN TELUNJUK


nah itu SAH !!! bletak !!! bata send buat kumis !!!!

Thumbs down fokeeeoofffffff

Alhamdulillahirabbil'alamiinn ... puji syukur kami panjatkan atas-Mu Ya Alloh..
makin kesini makin ketauan belangnya...
mana yang IBLIS berjubah putih dan mana yang akalnya terbuat dari kotak amal..
abis ceramah, pgn gw siram air comberan aje nih orang!!!!
3 hal...

1. kenapa baru sekarang ngasih kartu sehatnya???
2. kenapa anda bilang no SARA padahal anda pernah bilang
cuma org asli betawi yg ngerti JKT
3. kenapa ada pidato berbau2 pilkada sekaligus bagi2 duit, lagian
itu duit dr mana coba????
kampanye nya basi banget sih ni orang
ane sampe pusing baca kek ginian...
kita lihat apa nanti dia jadi gubernur lagi apa ndak
Quote:Original Posted By sudutvijaya
kita lihat apa nanti dia jadi gubernur lagi apa ndak


mau nyang happy ending ato tragedi ? klo tragedi ya jadi gubernur lagi, klo happy ending, musti kalah ampe telak
Kalau 1 ya bisa lambang foke-you juga kan
Mendingan lambang metal daripada lambang foke-you
what the f***

f*** you foke!!!


Ga malu apa bawa2 agama ke politik
×