Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015678495/patrick-di-dunia-nyat-gan-ngakak
Ngakak Patrick di dunia nyat gan :ngakak
gan ane ketemu patrick star di dunia nyate gan
mudah mudahan ga repost ye gan
Spoiler for ngakak:

maap kalo garing ye gan maklum nubie ......
asada
wkwkwkwkwkwk,
eh itu kaki sama tangan dia asleinya ada ga sih?
masa bisa msuk smua kedalem
lumayan mirip bentuknya gan cuma warna kulitnya ama muke dia aja yang beda
Quote:Original Posted By slem182
wkwkwkwkwkwk,
eh itu kaki sama tangan dia asleinya ada ga sih?
masa bisa msuk smua kedalem


kumplit gan ada semua
mayan dahhhhhhh
wkwwkk bikin ane ngakak gan haha
Quote:Original Posted By slem182
wkwkwkwkwkwk,
eh itu kaki sama tangan dia asleinya ada ga sih?
masa bisa msuk smua kedalem


tu mah gak masuk gan kakinya, tapi dia jongkok.
lumayan bikin ngakak
bruakakaakaka
si agan ini memang paling bisa bikin
Busyeeeet daaaaah....
maksa bner nih petram..
kayak bintang laut...


buseet .??
serem amat ..??
wkwkwkwkw tuh jalannya gimana gan klo pake itu
ga bener tuh patricknya gan
×