Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015669649/curhatan-ayam
Ngakak curhatan ayam
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.

Sapi : Lah, mang lo napa..yam??

Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam : Emang lo kenapa.. pi?

Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!

pertamax di amankan gan~
pernah dnger nih joke tp ttp ngakak..
btw..
PERTAMAX
curhatan ayam

gak lucu ...

wkwkwkwkw...

Kocak Juga, bikin ane...

pernah dnger nih joke tp ttp ngakak..
btw..
PERTAMAX kah?
lumayaan gannn bikin anee
sry dopost..inet gk stabil td..
wkwkwkwkwwkwkwwkwkwkwk

wakakaka kocak tu sapi
jiah, dah sering baca gan

bisa z si agan ni
lumayan gan bikin
wkwkwkwk, kocak jg nih gan..
curhatan ayamcurhatan ayamcurhatan ayamcurhatan ayam
wkwkwkw gile si ayam ternyata masih ada yang lebih parah

Hahahaha....mimpi kali tuh si Sapi mau dinikahin sama manusia
sapi horny
Bruakakaka
bukan cuma manusia ya, sapi juga butuh pertanggung jawaban..hha
lumyan gan bikin nyengir
×