alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015669649/curhatan-ayam
Ngakak curhatan ayam
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.

Sapi : Lah, mang lo napa..yam??

Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam : Emang lo kenapa.. pi?

Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

emoticon-Ngakak
pertamax di amankan gan~
pernah dnger nih joke tp ttp ngakak..emoticon-Ngakak
btw..
PERTAMAX emoticon-Blue Guy Peace
curhatan ayam

gak lucu ...

wkwkwkwkw...

Kocak Juga, bikin ane...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pernah dnger nih joke tp ttp ngakak..emoticon-Ngakak
btw..
PERTAMAX kah?
emoticon-Blue Guy Peace
lumayaan gannn bikin anee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sry dopost..inet gk stabil td..emoticon-Berduka (S)
wkwkwkwkwwkwkwwkwkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka kocak tu sapi
emoticon-Blue Repost
jiah, dah sering baca gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa z si agan ni emoticon-thumbsup
lumayan gan bikinemoticon-Ngakak
wkwkwkwk, kocak jg nih gan..
curhatan ayamcurhatan ayamcurhatan ayamcurhatan ayam
wkwkwkw gile si ayam ternyata masih ada yang lebih parah

emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha....mimpi kali tuh si Sapi mau dinikahin sama manusia emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sapi horny
Bruakakaka emoticon-Ngakak
bukan cuma manusia ya, sapi juga butuh pertanggung jawaban..hha
lumyan gan bikin nyengiremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×