alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015667879/profesor-pergi-umroh
Profesor Pergi Umroh
Alkisah, profesor kita dari Bogor hendak menikmati puasa Ramadan sambil umroh di Tanah Suci. Dari kota hujan menuju bandara mereka, 3 orang profesor kita tersebut, berangkat menggunakan bus Damri. Di hari yang telah ditentukan ketiganya bertemu di pool bus Damri Baranangsiang, Bogor.

Setelah duduk di dalam bus dan siap-siap hendak berangkat, tiba-tiba salah seorang dari profesor itu ingin buang hajat. Maka, ia pun pergi ke toilet yang tersedia di pool. Tidak dinyana, saat profesor itu keluar dari toilet, bus Damri yang tadi ia naiki sudah berangkat menuju bandara. Karena kesal sang profesor marah kepada petugas Damri. Saat dia marah-marah, seorang mahasiswa sang profesor yang juga hendak pergi ke bandara menghampirinya.

Mahasiswa ini berusaha menenangkan guru besarnya dengan berkata, “Tenang profesor, bukankah menurut teori peluang yang bapak ajarkan tidak semua yang kita inginkan bisa terwujud? Bus Damri sudah pergi, dua profesor teman bapak sudah berangkat, bapak bisa ikut bus berikutnya.”

Dengan nada suara yang sudah mulai menurun profesor itu menjawab, “Iya saya tahu, tetapi yang mau pergi umroh itu saya. Dua profesor itu hanya mengantar saya. Lantas, buat apa mereka ke bandara dan saya ditinggal di tempat ini?”
SUmber: [url]www.jamilazzaini.com[/url]
Budaya Pamer
Petani Miskin dan Angelina Jolie
blm baca gan tp pertamax dlu deh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kasian banget neh prosesor
hahha

ternyata teorinya tidak sama dengan praktek yang sebenarnya..
emoticon-Ngakak
haaaha
lumayan gan
emoticon-Ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
teori emang selalu leih gampang dari prakteknya.
Quote:Original Posted By stratosXD
blm baca gan tp pertamax dlu deh emoticon-Big Grin


bacanya nanti2 lg ya gan? ane premium deh gan wkwkwkwkwk...
ah teori emoticon-Ngakak
trus yg nganter mau ngapain kalo ga ada yg dianter? emoticon-Hammer2
gokil,, yg mau umroh malah ketinggalan bus.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahaha,,, yg dianter kok malah ketinggalan
emoticon-Ngakak
haha emoticon-Big Grin

kasian profesornya.. yg mau umroh siapa yang brangkat siapa. emoticon-Ngakak

tp penjelasan mahasiswanya bner jg..emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa z si agan ni emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Lumayan emoticon-Ngakak gan ane...
wakakaka kocak gan
wkwkwkw..yng sabar prof..
tuh tmen ny 2 ngpn lg k bandara pdhl gk iktan brngkt..emoticon-Ngakak
thread yang bagus gan emoticon-Ngakak sekaligus kocak abiz emoticon-Ngakak Profesor Pergi Umroh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak