Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015664798/polisi-aku-dan-vespaku
Polisi, Aku dan Vespaku
Pada suatu hari...

Nguuuuungggg kleerrrr... (ceritanya suara vespa butut ane)
Sambil merunduk ala rossi pada kecepatan 120km/jam (sepidometernya rusak jadi mentok disitu mulu)
tiba-tiba seorang polisi yang berwajah sangar mencegat ane...
Polisi : Maaf mas tolong minggir dan perlihatkan surat-suratnya
Ane : Maap pak tapi saya bukan tukang pos, jadi ga bawa surat
Polisi : Bercanda?! maksudnya SIM dan STNK sampiyan...
Ane : Oh ini pak ada semuwah lengkap koq... ada apa ya pak,sepiyon lengkap,lampu nyala dan tetep dilajur kiri koq...
Polisi :Memang, tapi kenapa mas mengendarai vespanya terlalu kencang...
Ane : Oh maap pak, ini semua gara-gara Timun Suri pak
Polisi : Hah timun suri!!! maksudnya?
Ane : Iya pak tadi pas saur saya cuma nyaur pake es timun suri sisa bukaan pak jadi perut saya mules kebelet be'ol. ini aja udah keluar dikit...
Polisi : (Mukanya langsung cengo..) I.. ini su suratnya dan silahkan lanjut kembali...


Gitu aja gan dari ane,maap klo ga lucu...
Kalo berkenan bagi yang seger-seger gan...
Pertamaxxx

Quote:Polisi, Aku dan Vespaku
untung yg dimakan timun suri bukan pepaya gan bisa2 langsung keluar d depan polisi gan
Ceritanya lagi kejar tayang mo boker gan...

Quote:ane juga pake vespa gan, vespa agan keterlaluan ampe ditilang gara2 ngebut,,,
cepirit gaaaaannn...


Nitip Lapak ya gan

Spoiler for Cari UANG tambahan? gak gede kok, cuman receh, tapi lumayan:
[/url]
Polisi, Aku dan Vespaku



si agan tertnyata mao boker

Polisi, Aku dan Vespaku
ngakak gan hahah emg beneran kejadian gan?
kocak bnget gan
ketawa terus ane
Quote:Original Posted By aa007



si agan tertnyata mao boker

Polisi, Aku dan Vespaku


ane kira paan td..
Quote:Original Posted By fonger15
kocak bnget gan
ketawa terus ane


masa g brenti..
hahahah

lucu kog gan muantebss...heheh
halah.... kebelet ternyata.....

pekiwan ahhh...
hahahahahahahahaaaaa
hadeh tulisan nya buat mata sakit

Ngakak Wkkkk

Lucu Gan
Lumayan lah gan drpd lu manyun
Quote:Original Posted By aryasembada
Ceritanya lagi kejar tayang mo boker gan...

mau syuting gan

Quote:Original Posted By aa007

si agan tertnyata mao boker
Polisi, Aku dan Vespaku

udah diujung gan...

Quote:Original Posted By incesticide.
ngakak gan hahah emg beneran kejadian gan?

musibah pagi gan

Quote:Original Posted By ModeratorGalau
masa g brenti..

ampe atit peyut kali gan
lumayan gan buat pagi* gini
lumayan lucu gan, ane sampe kelepasan ketawa di kantor
×