alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015653914/yg-ngerasa-jago-tebak2an-masuk
Yg Ngerasa JAGO TEBAK2an masuk..
Quote:yg ngerasa jago TEBAK2an masuk..


Nih gan ane punya tebak-tebakan..
dijawab yaa..


emoticon-2 Jempol yg bisa jawabemoticon-2 Jempol
1. Sebuah pesawat terbang dari Jakarta ke Medan dalam waktu 1 jam 20 menit, tetapi pesawat tersebut dapat terbang dari Medan ke Jakarta dalam waktu 80 menit. Mengapa bisa begitu? Asumsi: tidak ada angin sepanjang perjalanan.

2. Jika diperlukan waktu satu menit untuk merebus satu telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus sepuluh telur?

3. Berapa kali angka 7 muncul di antara bilangan 1 sampai 100?

yg no.1 sama no.2 dah kejawab nih gan
Quote: Ada di pejwan

yg no.3 blum kejawab nih..
sekalian ane kasih bonus lg

Quote: 4. Ada 12 buah gelas di atas nampan, dan kamu mengambil 7 buah gelas dari atas nampan tersebut. Berapa gelas yang ada di tanganmu sekarang?

5. Adalah lima jilid ensiklopedia berjejer rapi di rak buku dengan susunan terurut dari jilid 1 sampai jilid 5. Suatu hari, Upik mengambil ensiklopedia jilid 1, dan membuka halaman pertamanya. Tiba-tiba seekor rayap jatuh dari langit-langit ke halaman pertama dari buku itu. Upik langsung menutup ensiklopedia tersebut, meninggalkan rayap tersebut di halaman pertama buku jilid 1, dan menaruh kembali ensiklopedia tersebut di tempat semula. Tanpa sepengetahuan upik, rayap itu mulai menggerogoti ensiklopedianya dan beberapa hari kemudian rayap tersebut sudah ada di halaman terakhir ensiklopedia jilid 5. Jika diasumsikan rayap menempuh perjalanan horizontal dalam menggerogoti buku, dan setiap jilid memiliki tebal 4 cm tanpa sampul, dan tebal sampul depan serta sampul belakang masing-masing 1 cm, berapa jauh perjalanan yang telah ditempuh sang rayap?


emoticon-2 Jempolemoticon-2 JempolYANG BISA JAWAB NO.5 SAMA KASIH ALASAN KE ANE.. ANE NGAKUIN ENTE MASTER TEBAK"AN DEH GAN.. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
jawaban'ny agan ini yg no.3, no.4 sama no.5 BETULLLL..
Spoiler for Jawaban:

Tambahan lg dr ane gan
Quote:
6. Mana yang lebih besar, 18 persen dari 81 atau 81 persen dari 18?

7. Ada dua kakak beradik yang jumlah umurnya 11 tahun. Yang satu 10 tahun lebih tua dari yang lain. Berapakah umur mereka masing-masing?


Quote: Tebakan TERSULIT di dunia KASKUS!!!!!
8. Jika skala sebuah peta *1:250.000 ( peta RBI nih) dan jarak Semarang-Tegal di peta 50 cm sedangkan Tiket kereta api Semarang-Tegal Rp60.000,00 maka.............................................. ................... Berapakah umur saya ?


nih ane ada update terbaru, tebak"an dr temen ane..
Quote:9. klo besok ada info kiamat, knpa hari ini ada orang yang pergi bunuh diri?????
silahkan dijawab gan, sekalian ksh alasannya..


14 Okt 2012

Quote:10. Klo pintu di hotel kan ada tulisan didorong sama ditarik, nah pintu.. pintu apa yg ga bisa didorong sama ditarik??

yg berbaik hati, tolong sulap dong abu2 tuh jadi emoticon-Toast
ane coba deh gan emoticon-Malu

1. karena perjalanan dr Jakarta-Medan satu arah dengan jarum jam, atau dengan kata lain berbarengan dengan arah matahari terbenam dan mengalami penambahan waktu. sedangkan perjalanan dr Medan-Jakarta berlawanan dengan jarum jam. CMIIW emoticon-Big Grin

2. 1 menit.
alasan : direbus dalam 1 panci besar berukuran cukup untuk 10 telur emoticon-Ngakak

3. 9 kali.

mudah2an bener yee gan emoticon-Malu


btw ane pertamax yaa? emoticon-Matabelo

Spoiler for haha:
no 1, Perasaan sama ja waktu tempuh na!!! ( 1 Jam 20 Menit sama ja kan kya 80 Menit ) emoticon-Cape d... (S)


no 2, 1 minit pake kuali

no 3, 21 kya na!!
Quote:Original Posted By lastororo
ane coba deh gan emoticon-Malu

1. karena perjalanan dr Jakarta-Medan satu arah dengan jarum jam, atau dengan kata lain berbarengan dengan arah matahari terbenam dan mengalami penambahan waktu. sedangkan perjalanan dr Medan-Jakarta berlawanan dengan jarum jam. CMIIW emoticon-Big Grin

2. 1 menit.
alasan : direbus dalam 1 panci besar berukuran cukup untuk 10 telur emoticon-Ngakak

3. 9 kali.

mudah2an bener yee gan emoticon-Malu


btw ane pertamax yaa? emoticon-Matabelo

agan cerdas banget...
ane ajah belum ketemu jawabannya ampe skarang...emoticon-Cape d...
Nitip Lapak ya gan

Spoiler for Cari UANG tambahan? gak gede kok, cuman receh, tapi lumayan:
[/url]
yg ngerasa jago TEBAK2an masuk..


1 jam 20 menit sM 80 menit mah sama aja gan
1 jam kan sama dengan 60 menit + 20 menit Jadinya 80 menit juga emoticon-I Love Indonesia (S)

Kalo no 2 ga tau

No 3
7 17 27 37 47 57 67 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 87 97

Cmiiw gan emoticon-Blue Guy Peace
udah dijawab semua sama yang dapat pertamax emoticon-thumbsup
hadehh bikin mules perut ajee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1. karena 80 menit itu sama dengan 1 jam 20 menit

2. 1 menit juga gan kalo direbus bareng2

3. 20 kali gan
Quote:Original Posted By Demonzx
1. karena pas pulang dr medan ke jakarta kan ga bawa penumpang jadi lebih enteng n lebih cepet

2. 1 menit juga gan kalo direbus bareng2

3. 20 kali gan


Hahaha.. alasan ente yg no. 1 gokil bgt gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga tau gan emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak ane bingung gan kwkakwakwa
Quote:Original Posted By anggithanx
emoticon-Ngakak ane bingung gan kwkakwakwa


hahaa.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Jawab yg no.4 sama no.5 gan..

pnya ane gan bner ga?

1. 1jam 20mnt = 80 mnit
2. 1 mnit jg soalnya masaknya skaligus
3. 7,17,27,37,47,57,67,70,71,72,73,74,75,76,78,79,87,97 <18
ditambah 77 (diitung 2) jadinya 20
4. ada 7 buah, 7 diambil sma tangan (di tangan ) 5 di atas nampan
5. 20cm alasannya coba aja susun lima buku di rak buku secara vertikal dan berurut. Perhatiin letak halaman pertama buku 1 dan halaman terakhir buku 5.
1 sama aja gan
2 1 menit di masak di panci besar
3 7 17 27 37 47 57 67 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 87 97 udah kayaknya itu doang emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By cadcidcudcedcod
1. 1jam 20mnt = 80 mnit
2. 1 mnit jg soalnya masaknya skaligus
3. 7,17,27,37,47,57,67,70,71,72,73,74,75,76,78,79,87,97 <18
ditambah 77 (diitung 2) jadinya 20
4. ada 7 buah, 7 diambil sma tangan (di tangan ) 5 di atas nampan
5. 20cm alasannya coba aja susun lima buku di rak buku secara vertikal dan berurut. Perhatiin letak halaman pertama buku 1 dan halaman terakhir buku 5.


Master emg ente gan..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Bisa jawab No. 6 sama No. 7 Gan?????
Quote:Original Posted By lastororo
ane coba deh gan emoticon-Malu

1. karena perjalanan dr Jakarta-Medan satu arah dengan jarum jam, atau dengan kata lain berbarengan dengan arah matahari terbenam dan mengalami penambahan waktu. sedangkan perjalanan dr Medan-Jakarta berlawanan dengan jarum jam. CMIIW emoticon-Big Grin

2. 1 menit.
alasan : direbus dalam 1 panci besar berukuran cukup untuk 10 telur emoticon-Ngakak

3. 9 kali.

mudah2an bener yee gan emoticon-Malu


btw ane pertamax yaa? emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg ngerasa jago TEBAK2an masuk..
mantap nich nyegerin otakkk...............
jawaban dr pertanyaan no.6 : sama aja
jawaban dr pertanyaan no.7 : 10thn sm 1 thn
TSnya kocak juga..bikin ane emoticon-Ngakak