alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015652097/muka-lecek
Muka Lecek
Muka saya lecek karena belum dicuci. Biar kelihatan rapih, saya suruh istri saya setrika muka saya


lumayan buat nyengir, boleh dong Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya?
Pertamak-Kah...

buyeeng, skalian pake Trika pewangi..emoticon-Ngakak
rataaa... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol emoticon-Ngacir
itu langsung melepuh dah emoticon-Ngakak

wah jgn d bayangin ya gan
waahahahaaaa... disetrika aja mpe melepuh.......emoticon-Ngakak
depakein bayclin aja biar putih gan emoticon-Big Grin

baru distrika ama pewangi emoticon-Ngakak
Loundri dulu gan... biar bersih dan wangi.....

wkwkwkkwkwk

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane lainnya gan .. ..
buset dah emoticon-Ngakak ane gan
koplak bener tuh orang emoticon-Ngakak
koplak gan

nitip lapak gan
souvenir ultah
jokes ente kocak juga gan
bikin ane emoticon-Ngakak gan jokesnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tambah lecek kali gan kalo di setrika..
wah ente kurang kerjaan tuh namanya gan emoticon-Ngakak
gak sekalian dilaminating aja gan terus dibingkai deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sekalian d lipet ganemoticon-Ngakak
di laundry aja gan emoticon-Ngakak
not too bad lah....

keep posting!
ane bantu pake jogjig biar rapi emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) lumayan gan
hahah llumayan dah gan bikin ketawa terus nie emoticon-Ngakak
×