Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015651880/indonesia-pic--ngakak
indonesia PIC ! ngakak
maaf ya gan dikalau ane soalnya niat ane menghibur doang.!

langsung ke gambar nya gan

CEKIBBROOOT

Spoiler for pic1:


Spoiler for pic2:


Spoiler for pic3:


Spoiler for pic4:


Spoiler for pic5:


Spoiler for pic6:


Spoiler for pic7:


Spoiler for pic8:


Spoiler for pic9:


Spoiler for pic10:


Spoiler for pic11:


Spoiler for pic12:


Spoiler for pic13:


Spoiler for pic14:


Spoiler for pic15:


Sudikiranya agan-agan skalian Memberi (bagi ISO) or nya.

tq
kocak yg bocah avatar
itu yang avatar TSnya ya?
wkwkwk
Quote:Original Posted By tjihkentar
itu yang avatar TSnya ya?


yang pasti bukan ane gan
dah beberapa kali liat tapi tetep ngakak ane gan
jiahahahaha..
ngkak amat tuh yang gambar terakhir!


indonesia memang tiada duanya
iklan sarungnya maksa banget gan..

set da... itu si tebe kenapa jadi avatar gitu yah?

manteb gan, bikin ngakak siang2 gini
buseng dah lagi banjir banda minta pertolongan tuh kayak nya sempet2nya nelpon.
bacanya..
tapi masih kurang ngerti yg es galau?? maksudnya apa yaaa

Koplak yang bocah avatar
kocak" gan pict nya kwkakwkakwakwa
tidak luntur..tidak luntur...
sekali lg
tidak luntur
whahaha..


haahuhauhaahuahua.. lucu2... thread lucu yg gw baca hr ini hahaha
kocak2bener deh pic nya apalagi yg koran tuh /;ngakak
minuman berdosa
mantap lucu gambarnya gan..