Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015651819/jokes-mahasiswa-mahasiswi-part2
Jokes Mahasiswa Mahasiswi part2
Paling ngga enak punya pacar Mahasiswi Fak Peternakan,
Kalau di kejar dia lari kalau di di cuekin dia angkrem...tau-tau bertelor.

Paling enak pacaran sama Mahasisiwi Fak Kedokteran Gigi , sukanya di goyang2 dulu baru di cabut.

Paling ngga enak pacaran sama Mahasiswi Fak Sospol sukanya di susupi dan tunggangi

bagi nya ya Gan?
wach pengalaman pribadi TS nich....




PERTAMAX....!!!! diamankan...
Apa sih gan.......
jokenya gk lucu
ehmm garing gan hehehe
jadi enaknya smaa siapa gan
klo Fak Sipil...ngebor and ngecor terus gan
Yang ini ane ngakak gan....

Paling enak pacaran sama Mahasisiwi Fak Kedokteran Gigi , sukanya di goyang2 dulu baru di cabut.






Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane lainnya gan .. ..
Quote: Istri & Singkong [Agak BB ..]
Rumus Matematika (Senyumlah Gan) .. ..
Perokok vs Bukan Perokok (Minimal Senyum)
Manager Baru .. .. (Minimal Senyum)
Cerita menyentuh .. ..
gak lucu gan
mayan dah gan, ane bisa
lanjutkan gan buat yg lebih kocak lagi
woke ditunggu brayyy
hambar sih ya
sumpah lah ane.. jokes nya TS emang koplak abis dehh






Original posted by : Sanguines
ahahahaha gan! ada ada aja ente
jadi enaknya smaa siapa gan
bisa aje ente gan,...
ente masiswa yah gan..???
kocak banget si agan ini
bisa aja bikin ane jadi
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
waduh bisa aja nih
bah gak nyangka nih agan yang satu ini bisa aja