alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015651819/jokes-mahasiswa-mahasiswi-part2
Jokes Mahasiswa Mahasiswi part2
Paling ngga enak punya pacar Mahasiswi Fak Peternakan,
Kalau di kejar dia lari kalau di di cuekin dia angkrem...tau-tau bertelor.

Paling enak pacaran sama Mahasisiwi Fak Kedokteran Gigi , sukanya di goyang2 dulu baru di cabut.

Paling ngga enak pacaran sama Mahasiswi Fak Sospol sukanya di susupi dan tunggangi

bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya Gan?
wach pengalaman pribadi TS nich....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


PERTAMAX....!!!! diamankan...
Apa sih gan.......
jokenya gk lucu emoticon-Cape d...
ehmm garing gan hehehe emoticon-Big Grin
jadi enaknya smaa siapa gan emoticon-Big Grin
klo Fak Sipil...ngebor and ngecor terus gan emoticon-Ngakak
Yang ini ane ngakak gan....

Paling enak pacaran sama Mahasisiwi Fak Kedokteran Gigi , sukanya di goyang2 dulu baru di cabut.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane lainnya gan .. ..
Quote: Istri & Singkong [Agak BB ..]
Rumus Matematika (Senyumlah Gan) .. ..
Perokok vs Bukan Perokok (Minimal Senyum)
Manager Baru .. .. (Minimal Senyum)
Cerita menyentuh .. ..
gak lucu gan emoticon-Cape d...
mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak
lanjutkan gan buat yg lebih kocak lagi
woke ditunggu brayyy
hambar sih ya emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah emoticon-Ngakak lah ane.. jokes nya TS emang koplak abis dehh






Original posted by : Sanguines
ahahahaha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
jadi enaknya smaa siapa gan emoticon-Ngakak
bisa aje ente gan,...
ente masiswa yah gan..???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini
bisa aja bikin ane jadi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
waduh bisa aja nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bah gak nyangka nih agan yang satu ini bisa aja