Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015651795/jokes-mahasiswa-mahasiswi-part1
Jokes Mahasiswa Mahasiswi part1
Mahasiswa
Ma: Maksimalkan kemapuan dlm meraih cita-cita
Ha : Habis bulan pegadaian jd tujuan.
Sis : Sistem foto copy jadi andalan nya.
Wa : Walau IP di bawah standard tp tetap bangga. Di depan cewek

Mahasiswi.
Ma : Masa depan nya di tentukan oleh proses belajarnya.
Sis : Sisir -Lipstik ATM, HP dan pembalut sll ada di dlm tas nya.
Wi : Wilayah sensitif jd andalan nya

ada aja TS nya..
bisa aje lu gan bener juga sih
ahahahahhaa kocak gan
wkwkw, numpang ngakak yah TS di Pejwan
Bisa aja tuh TS..
Quote:wilayah sensitive selalu jadi andalannya ?
Quote:Original Posted By tsubami
Mahasiswa
Ma: Maksimalkan kemapuan dlm meraih cita-cita
Ha : Habis bulan pegadaian jd tujuan.
Sis : Sistem foto copy jadi andalan nya.
Wa : Walau IP di bawah standard tp tetap bangga. Di depan cewek

Mahasiswi.
Ma : Masa depan nya di tentukan oleh proses belajarnya.
Sis : Sisir -Lipstik ATM, HP dan pembalut sll ada di dlm tas nya.
Wi : Wilayah sensitif jd andalan nya >> jadi ayam donk gan


huuuuuuuuuuufffffffffffffffffffffffffffffffttttttttttttttttttttttttttt
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
bisa aja ni ts bikin singkatanya
mayan kocak gan lanjutkan
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh.
wkwkwkwk bisa aja ini TS


ngakak ane gan

wkakwakwkawkakw
bisaan singkatannya
mmmmm
×