Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015651149/beo-koplak-minimal-nyengir
Beo Koplak!!! Minimal nyengir.
Suatu hari ada seorang PSK yg insaf datang ke rumah seorang Ustadz, dan berkata "Pak Ustadz, saya punya 2 ekor Beo betina yg pintar berbicara, namun sayangnya yg mereka ucapkan cuma "hai, kami cewek horny, mau begituan gak?".. Gitu Pak Ustadz, soalnya mereka lama tinggal di lokalisasi."
...
"Ya ampun, klo begitu kirim saja kedua Beo betina Anda ke rumah saya. Di rumah saya juga ada 2 Beo Jantan, namun jangan khawatir, mereka selalu saya latih berdoa dan berdzikir pake tasbih. Pasti kedua Beo betina tsb akan terpengaruh dan berubah bunyinya.
...
Begitulah si PSK tsb mengirimkan kedua Beo betinanya ke rumah Pak Ustadz utk ditempatkan di kandang yg sama dgn Beo jantan milik Pak Ustadz.
Adapun salah satu dari kedua Beo Pak Ustadz tsb kakinya menggenggam tasbih, dan tidak henti2nya melantunkan dzikir.
...
Saat kedua Beo milik wanita tsb dimasukkan oleh Pak Ustadz, keduanya langsung berkata "Hai, kami cewek horny, mau begituan gak!?".. Salah satu Beo milik Pak Ustadz langsung melirik temannya dan berkata "Buang tasbihmu, doa kita sudah dikabulkan..!!!"
wkwkwkwkwk
KOPLAK!





Klo nyengirnya tahan 1 menit doang, ga usah dicendol, tapi klo nyengirnya kebawa mimpi.. CENDOLIN GAN!
lucu bgt gan
hahahahah

tuh beo normal gan, kan punya nafsu juga

udah lama kali di kurung d dalam dsangkar...
Sumpah gan ngakak abiiiiis bner2 jokesnya TOP bget dah
hahahahahaha ngakak gan pokoknya
hekekekekoke...
:::
sip beo-nye mas bro.. blon pernah denger aye..
Dasar beo jantan koplak...
Wklekwkk
haha.. beo dzikir ingin kimpoi
hahahha.. lumayan ngakak
wakakakkakakaa.. sumpah gan.. cape deh tu beoo
kocak gila gan
mayan menghibur juga
wakakakakaka itu doanya terkabulkan jadi selama ini dia doa begitu
koplakk gan
wkwkwkwwk
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
kaya pernah baca di mana gitu... tp tetep
wkwkwk.. sip nih bikin