alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015651149/beo-koplak-minimal-nyengir
Beo Koplak!!! Minimal nyengir.
Suatu hari ada seorang PSK yg insaf datang ke rumah seorang Ustadz, dan berkata "Pak Ustadz, saya punya 2 ekor Beo betina yg pintar berbicara, namun sayangnya yg mereka ucapkan cuma "hai, kami cewek horny, mau begituan gak?".. Gitu Pak Ustadz, soalnya mereka lama tinggal di lokalisasi."
...
"Ya ampun, klo begitu kirim saja kedua Beo betina Anda ke rumah saya. Di rumah saya juga ada 2 Beo Jantan, namun jangan khawatir, mereka selalu saya latih berdoa dan berdzikir pake tasbih. Pasti kedua Beo betina tsb akan terpengaruh dan berubah bunyinya.
...
Begitulah si PSK tsb mengirimkan kedua Beo betinanya ke rumah Pak Ustadz utk ditempatkan di kandang yg sama dgn Beo jantan milik Pak Ustadz.
Adapun salah satu dari kedua Beo Pak Ustadz tsb kakinya menggenggam tasbih, dan tidak henti2nya melantunkan dzikir.
...
Saat kedua Beo milik wanita tsb dimasukkan oleh Pak Ustadz, keduanya langsung berkata "Hai, kami cewek horny, mau begituan gak!?".. Salah satu Beo milik Pak Ustadz langsung melirik temannya dan berkata "Buang tasbihmu, doa kita sudah dikabulkan..!!!"
wkwkwkwkwk
KOPLAK!





Klo nyengirnya tahan 1 menit doang, ga usah dicendol, tapi klo nyengirnya kebawa mimpi.. CENDOLIN GAN!
lucu bgt gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
hahahahah emoticon-Ngakak

tuh beo normal gan, kan punya nafsu juga

udah lama kali di kurung d dalam dsangkar...emoticon-Ngakak
Sumpah gan ngakak abiiiiis bner2 jokesnya TOP bget dah
hahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak gan pokoknya
hekekekekoke...
emoticon-Ngakak (S):emoticon-Ngakak (S):emoticon-Ngakak (S):
sip beo-nye mas bro.. blon pernah denger aye..
Dasar beo jantan koplak... emoticon-Ngakak
Wklekwkk emoticon-Ngakak
haha.. beo dzikir ingin kimpoi emoticon-Ngakak
hahahha.. lumayan ngakak
wakakakkakakaa.. emoticon-Ngakak sumpah gan.. cape deh tu beoo
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gila gan
mayan menghibur juga emoticon-Ngakak
wakakakakaka itu doanya terkabulkan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi selama ini dia doa begitu emoticon-Ngakak
koplakk gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) wkwkwkwwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
kaya pernah baca di mana gitu... tp tetep emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk.. sip nih bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)