Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015650965/bocah-koplaknggregetindijamin-ngakak
Ngakak bocah koplak....nggregetin...dijamin ngakak
Si Paimin pergi ke rumah pakdenya di surabaya

Paimin mau pergi ke rumah pakdenya disurabaya dari solo. Dianterlah paimin oleh ibunya ke terminal tirtonadi solo.

kenek bis : Suroboyo bu...
mboknya paimin : iya pak tapi sing pergi anakku iki.., nanti kalo nyampek njombang dikasih tahu ya...bocahe blom pernah pergi nih
(sambil naikin paimin naik bus)
kenek : iyo...iyooo...mbokde...Tariiikkkkk!!!!!

bis jalan....maju terus....
ditengah jalan Si Paimin Tanya ke kenek bisnya

Paimin : wis nyampe Njombang Paklik....???
Kenek bis : Durung.... belum... masih lamaa lee..mengko tak bilangin...!!!

ga lama, si Paimin nanya lagi..

Paimin : udah nyampek Paklik???
Kenek bis : Durung...... masih lamaa.....

Si Paimin naya terus ke kenek bis, sampai capek nanya ga nyampek-nyampek akhirnya dia ketiduran. Bis jalan terus tancap gas ke arah Surabaya...dan sampailah di Mojokerto. dan Kenek bis-pun mendadak inget sesuatu..

Kenek bis : (ngomong ke sopir) Cak...aduh Cak..
Sopir bus : lah...OPO-ooo...!!!
Kenek bus : kok aku merasa berdosa sama anak itu ya Cak!!!!( sambil nunjuk ke arah Si Paimin yang lagi tidur)
Sopir bus : Opoo seehh..
Kenek bus : waktu naik bis tadi aku diamanahi mboke, kalo dah nyampe Njombang suruh dikasih tahu anaknya..
Sopir bus : wahh...yak opo sih koen iku...(gimana sih kamu ini, sambil agak marah sopirnya)..Njombang kan udah lewat.!!!( sopir bingung)

untungnya sopir mau balik lagi ke jombang setelah minta persetujuan/restu penumpang yang lain,... ada juga penumpang yang turun di situ..
Akhirnya bus nyampe Njombang...Kenek bis bangunin Paimin...

Kenek bis : Le..Le.. Tangi..tangi..!!!. (bangun...bangun...!!!)dah nyampek Njombang iki...!!!(sambil menggoyang-goyang badan paimin.
Paimin : (kaget..) Dah nyampe Njombang ini liik!!!( sambil tergesa-gesa buka tas, ngambil bungkusan yang berisi nasi dan lauknya)
Kenek bis : Arep mudhun kene tho lee??? (mau turun sini tho nak)
Paimin : ga..!!! Lik, kan aku mau ke Surabaya, cuman mbokku pesen, kalo makan nasinya di jombang aja!! (sambil ndulitke lauk ke sambelnya, kelihatan enak banget)
Kenek, Sopir, Penumpang : ....#$@%&%$##.....@#!##


Semoga menbhibur....awas jangan sampe perut tambah sakit...setelah baca ini

Mohon yang ketawa ngasih koment
Please kasih :cendols yang terhibur...puasa-puasa ngasih sedekah cendol..pahalanya berlipat he heh...belum ijooo nih gans sis



MAAF YANG PERNAH DENGER INI
Pertamax diamankan
hwkwkwkwkw
Lucu gan...
kaga ada pertamax? yang penting ane pejwan

sumpah lucu banget tu gan.
wkwkwk asli bocah koplak,
uda untung kenek ma sopir baek2 balik tuh
hahahahah

dasar tuh bocah...koplak abiiezzz
wkwkwk
ngebayangin dongkolnya yg di dalam bis itu segimana ya.
hahahah sakno rekk
hahahahaha.. saya jadi kasihan ama sopir n kenek nya skrg ^^

paimin.... paimin....
kocak abis dah si paimin
ekekekekekkkbocah koplak....nggregetin...dijamin ngakak bocah koplak....nggregetin...dijamin ngakak bocah koplak....nggregetin...dijamin ngakak
wah parah om ts ane ampe ngakak...
yg salah kernek bisnya,koq gk dibanguni waktu dijombang.
kalau gk kan,gk perlu putar balik lagi

haha

hahahaha gilaaa
koplak bener...asli jokesnya bikin ane abis

Smile 

hahahaahhaha kocak amat paimin hahhaa