Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015650312/tebak---tebakan-gokil-yuk-masuk
TEBAK - TEBAKAN GOKIL... yuk masuk..
Nih ada secercah tebak-tebakan yg mungkin bisa menghibur agan" yg kesepian..
Bisa jg buat ngisi kekosongan waktu lg ngumpul biar suasana semakin ceria.. Jgn lupa di sama klo ada yg lebih, bisa ksh .. ane ikhlas koq nerimanya..


Nih lgs ane ksh tebak-tebakannya..

Quote: T : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
J : Barongsai


Quote: T : Skandal apa yang adanya di bawah?
J : Skandal jepit


Quote: T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat


Quote: T : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?
J : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukk


Quote: T : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?
J : pocongkkkkkk nginjak paku


Quote: T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)


Quote: T : Monyet apa yang rambutnya panjang?
J : Monyet gondrong


Quote: T : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?
J : Orang lagi sakit gigi


Quote: T : Kenapa air laut rasanya asin
J : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.


Quote: T : Binatang yang paling dibenci anjing laut?
J : Kucing laut


Quote: T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong


Quote: T : Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
J : Petugas jalan tol


Quote: T : Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
J : Jadi heran


Quote: T : Enak mana beras import sama beras lokal?
J : Ya Enak nasi. emang lo doyan mkn beras?


Quote: T : Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
J : Tukang ngepel


Quote: T : Kenapa leher angsa panjang?
J : Karena kalau pendek namanya bebek


Quote: T : barang apa yang bikin penasaran?
J : Jawabannya besok aja ya..


Sekian dulu persembahan dari ane gan.. klo ada tebak-tebakan yg lucu bisa berbagi disini gan, minimal Commentlah..


lumayanlah buat ngocok perut hahaha
Bwahahaaaa... Konyol juga gan

Badewe ane tau gan jawaban pertanyaan terakhir tuh gan


eh bebek lehernya kan lmyn panjang juga tuh
wkwkwk
wkwkwk
Quote:Original Posted By arif_rahim_se
Bwahahaaaa... Konyol juga gan

Badewe ane tau gan jawaban pertanyaan terakhir tuh gan


apaan tuh gan????bingung
pertanyaan yang terakhir
jawabanya

barang apa yang bikin penasaran ??
barang kali ada yang tanya
guling2 ane gan
hahaha emang barosngsai hewan gan
kocak gan jokenya
lanjutkan
yang mayan lucu itu si poconk nginjak paku... yang lain garing ky krupuk dijemur diarab.
hahah lumayan dah gan
matabelo
wkakakak ngakak ane bacanya
Quote:T : Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
J : Jadi heran


salah gan yang bener jadi banyak lah orang miskinnya
asli kcoak bener gan jadinya ane
asli gan sampe ketawa nie ane
×