Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015648042/humor-nunggu-bedughehehehe
Humor nunggu bedug..hehehehe
permisi bang2 - neng2 saya baru nihh mau menghibur dikt...

harap di terima yaaa...

Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya
Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???
Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar
D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???
U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster
Quote:Original Posted By angelo.y11
permisi bang2 - neng2 saya baru nihh mau menghibur dikt...

harap di terima yaaa...

Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya
Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???
Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar
D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???
U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster


[COLOR=""]cukup membuat ngakak gan [/COLOR]









Humor nunggu bedug..hehehehe
bwakakakakaka
repostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepost
salah tebakan
jiakakkaka gak kocak sedikit gan
jaaaahahhh , gagal menjadi orang pintar ...
baru kemarin ane baca joke gini gan.
cari yg lain lg ya.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
waakaka koplak
lucu gan
kejebak tuh dukun
cerdik juga tuh si udin...
udah nyerocos panjang lebar ternyata salah...
wkwkwk oke jg gan joke nya
penipu kena tipu ne
ane belum tertawa gan.
mari coba lagi
joaaah,,,
kok garing ya gan?
ikut aje dah gan
×