alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015646216/cerita-jam-dari-beberapa-negara-lucu
Cerita Jam dari Beberapa Negara [Lucu]
Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan.
Cerita Jam dari Beberapa Negara [Lucu]

Sambil mengantri, manusia itu takjub melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.

Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya.

Orang Filipina : "Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"

Malaikat : "Oh, kecepatan putaran itu berdsrkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda."

Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."

Orang Thailand : "Wah brengsek! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!!"

Orang Singapura : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh.. Kebukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..."

Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya).

Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ??"

Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"

Orang Indonesia : "Indonesia!"

Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini... Coba lihat kesana... Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin..." hhehehe

Source: http://www.myvideox.com/2012/07/ceri...gara-lucu.html

Spoiler for hati-hati:

Pertamax Diamankan..
emoticon-Cool

Hahahahaha..
Paling parah korupsinya, sampe jd kipas angin
dahsyat bngt berarti indonesia korupsi nya....hahaha

Ngakak 

Indonesia paling emoticon-Cape d... tapi emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
secara indonesia gt lho wkwkwkwkwkwk emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
[COLOR=""]wkwkwkw dasar indonesia emoticon-Ngakak parah bener[/COLOR]









Cerita Jam dari Beberapa Negara [Lucu]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jam indonesia paling superrr
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Di jadiin kipas angin malah.
ahahaha
ngemeng" ini asia tenggara
lumayan bikin senyum dah , keep post gan
Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????

wkwkwkwkwk paraaaaaaah
jiah parah saking kencengnya puteran jadi dibuat kipas angin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By goldens
dahsyat bngt berarti indonesia korupsi nya....hahaha


begitulah indonesia gan... emoticon-I Love Indonesia (S)
hahaha
ini lucu gan emoticon-Ngakak
indonesiaQ tercinta parah bgt dah ahh..... emoticon-I Love Indonesia

hahahahahahah...... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
hahahah, mantabs bner emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aj ente puasa2 bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah kok indonesia plg parah gan ? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

puasa" gini enaknya emang ketawa gan
wah indonesia wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
×