alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015644842/yang-mau-ngakak-ampe-perut-melilit-masuk-sini-gan-terutama-cewek
Ngakak yang mau ngakak ampe perut melilit masuk sini gan. terutama cewek
Wanita A: "Aku iri kamu memiliki sepasang mata besar yang bersinar dan memikat."
Wanita B: "Ah, yang kamu irikan itu apa sih, semua ini kan hanya hasil bedah plastik."
Wanita A: "Aku sangat mengirikan dirimu mempunyai buah dada yang besar dan padat."
Wanita B: "Dia kan juga hanya hasil operasi pembesaran payudara."
Wanita A: "Aku sungguh iri kamu memiliki begitu banyak uang."
Wanita B: "Apa yang kamu irikan, dia adalah kartu kredit uang muka biasa."
Wanita A: "Aku mengirikan kamu mempunyai seorang Bapak yang sangat kaya."
Wanita B: "Dia adalah calon suamiku, bukan Bapakku."Wanita A: "Aku iri kamu memiliki sepasang mata besar yang bersinar dan memikat."
Wanita B: "Ah, yang kamu irikan itu apa sih, semua ini kan hanya hasil bedah plastik."
Wanita A: "Aku sangat mengirikan dirimu mempunyai buah dada yang besar dan padat."
Wanita B: "Dia kan juga hanya hasil operasi pembesaran payudara."
Wanita A: "Aku sungguh iri kamu memiliki begitu banyak uang."
Wanita B: "Apa yang kamu irikan, dia adalah kartu kredit uang muka biasa."
Wanita A: "Aku mengirikan kamu mempunyai seorang Bapak yang sangat kaya."
Wanita B: "Dia adalah calon suamiku, bukan Bapakku."


kalau ane berhasil bikin agan ngakak, bantu ane gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star

Ngakak 

masuk jg kesini gan, di juamin ngakaaaakak emoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15631291

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15631429

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...5631817&page=2

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15644938

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15644890
ngocak perut ane gan emoticon-Ngakak

Ngakak 

itu trend cewek2 sekarang gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakaja deh walau pun sedikit aga bingung
emoticon-Cape d... (S) gapaham emoticon-Bingung (S)
lumayan gan emoticon-Big Grin keep posting
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga ngerti ane gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice joke gan,keep posting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bingung emoticon-Bingung gan, tapi keep posting ya, ditunggu jokes selanjutnya emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwkwk lanjutkan juragan
wkwkwkkwkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
lagi trend nih keknya haha
yang mau ngakak ampe perut melilit masuk sini gan. terutama cewekyang mau ngakak ampe perut melilit masuk sini gan. terutama cewekyang mau ngakak ampe perut melilit masuk sini gan. terutama cewek
menghibur gan
emoticon-Bingung ane gan
lucu juga tapi kok diulang begitu sih gan malah jadi anti klimaks begitu....
Jaket anak murah buat mudik klik disini
emoticon-Bingung ane kok gak paham gan ?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung