Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015644842/yang-mau-ngakak-ampe-perut-melilit-masuk-sini-gan-terutama-cewek
Ngakak yang mau ngakak ampe perut melilit masuk sini gan. terutama cewek
Wanita A: "Aku iri kamu memiliki sepasang mata besar yang bersinar dan memikat."
Wanita B: "Ah, yang kamu irikan itu apa sih, semua ini kan hanya hasil bedah plastik."
Wanita A: "Aku sangat mengirikan dirimu mempunyai buah dada yang besar dan padat."
Wanita B: "Dia kan juga hanya hasil operasi pembesaran payudara."
Wanita A: "Aku sungguh iri kamu memiliki begitu banyak uang."
Wanita B: "Apa yang kamu irikan, dia adalah kartu kredit uang muka biasa."
Wanita A: "Aku mengirikan kamu mempunyai seorang Bapak yang sangat kaya."
Wanita B: "Dia adalah calon suamiku, bukan Bapakku."Wanita A: "Aku iri kamu memiliki sepasang mata besar yang bersinar dan memikat."
Wanita B: "Ah, yang kamu irikan itu apa sih, semua ini kan hanya hasil bedah plastik."
Wanita A: "Aku sangat mengirikan dirimu mempunyai buah dada yang besar dan padat."
Wanita B: "Dia kan juga hanya hasil operasi pembesaran payudara."
Wanita A: "Aku sungguh iri kamu memiliki begitu banyak uang."
Wanita B: "Apa yang kamu irikan, dia adalah kartu kredit uang muka biasa."
Wanita A: "Aku mengirikan kamu mempunyai seorang Bapak yang sangat kaya."
Wanita B: "Dia adalah calon suamiku, bukan Bapakku."


kalau ane berhasil bikin agan ngakak, bantu ane gan
atau

Ngakak 

masuk jg kesini gan, di juamin ngakaaaakak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15631291

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15631429

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...5631817&page=2

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15644938

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15644890
ngocak perut ane gan

Ngakak 

itu trend cewek2 sekarang gan
aja deh walau pun sedikit aga bingung
gapaham
lumayan gan keep posting
ga ngerti ane gan
nice joke gan,keep posting
ane bingung gan, tapi keep posting ya, ditunggu jokes selanjutnya
wkwkwkwkwkwk lanjutkan juragan
wkwkwkkwkwkwkwk
lagi trend nih keknya haha
yang mau ngakak ampe perut melilit masuk sini gan. terutama cewekyang mau ngakak ampe perut melilit masuk sini gan. terutama cewekyang mau ngakak ampe perut melilit masuk sini gan. terutama cewek
menghibur gan
ane gan
lucu juga tapi kok diulang begitu sih gan malah jadi anti klimaks begitu....
Jaket anak murah buat mudik klik disini
ane kok gak paham gan ??