Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015642324/ono-dan-gula
Ono dan Gula
Suatu hari di Warkop
Ono : " Dek, teh manis dinginnya 1 yah..."
Ce Yg Jualan : "Iya bentar yah bg..." ngak berberapa lama, " nih teh nya bg..."
Ono : Kok ngak manis dek..??,abg kan pesan teh manis bukan teh pahit...??
Ce Yg Jualan : " sengaja bg ngak aku kasih gula,abg kan dah manis...entar manis2 banget dikerubutin semut loh bg...."
Ono : #@$@##@!!!!#

Note : inti dari cerita diatas,emang susah yah jadi orang manis...hahahhaha
kocak juga sih gan jokes ente
Quote:Original Posted By RunningLive
kocak juga sih gan jokes ente


Narsis dikit gpp kan gan....
hahahahaha

kayak sering denger

this post originally posted by bosshock
you can copy my style but don't copy my post
monggo komeng yang lainnya di tunggu
monggo komeng yang lainnya di tunggu
monggo komeng yang lainnya di tunggu
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Ono dan GulaOno dan GulaOno dan Gula
haha,,, TS bisa aja nihh,,

anee gann sueerr,,,
nice jokes gan,keep posting,wkwkwk
ono opo to ora ahh
ga ada apa2 ko sayangku manisku

bikin yg lain gan
paling bsia nei agan bikin ketawa ane
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri
hahahaha lucu gan jokes nya
sampai tawa2 sendirian ane gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
hihihi..., boleh juga nih jokes
keren gan..lumayan lucu..bkin ktawa..ahhahah
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
hahaha bisa aja agan
Tsnya buat ane
Keep Posting TS
Ane Kasih Rate deh..
×