alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015642324/ono-dan-gula
Ono dan Gula
Suatu hari di Warkop
Ono : " Dek, teh manis dinginnya 1 yah..."
Ce Yg Jualan : "Iya bentar yah bg..." ngak berberapa lama, " nih teh nya bg..."
Ono : Kok ngak manis dek..??,abg kan pesan teh manis bukan teh pahit...??
Ce Yg Jualan : " sengaja bg ngak aku kasih gula,abg kan dah manis...entar manis2 banget dikerubutin semut loh bg...."
Ono : #@$@##@!!!!#

Note : inti dari cerita diatas,emang susah yah jadi orang manis...hahahhaha
kocak juga sih gan jokes ente emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RunningLive
kocak juga sih gan jokes ente emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak Narsis dikit gpp kan gan....emoticon-Ngakak
hahahahaha emoticon-Ngakak

kayak sering denger emoticon-Bingung

this post originally posted by bosshock
you can copy my style but don't copy my post
emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
monggo komeng yang lainnya di tunggu
monggo komeng yang lainnya di tunggu
monggo komeng yang lainnya di tunggu
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Ono dan GulaOno dan GulaOno dan Gula
haha,,, TS bisa aja nihh,, emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak anee gann sueerr,,,
nice jokes gan,keep posting,wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ono opo to ora ahh
ga ada apa2 ko sayangku manisku
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin yg lain gan
paling bsia nei agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri emoticon-Ngakak
hahahaha lucu gan jokes nya
sampai tawa2 sendirian ane gan emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
hihihi..., boleh juga nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
keren gan..lumayan lucu..bkin ktawa..ahhahah
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
hahaha bisa aja agan emoticon-Ngakak (S)
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
×