Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015642089/ketika-bel-ujian-berbunyi
`~Ketika bel ujian berbunyi~`
Quote:

Saat bel berbunyi, dan semua orang mulai ninggalin ruangan, sementara diri ente masih belon menyelesaikan soal-soal ujian wkwkwkwkkk

Quote:`~Ketika bel ujian berbunyi~`
pertamaxx dulu
salut gan ama jokesnya...tapi ane gak paham
Quote:Original Posted By RunningLive
salut gan ama jokesnya...tapi ane gak paham


ga paham gimana gan?
kurang dikit gan ceritanya ..gantung .. tp maksudnya ane ngerti sih
Quote:Original Posted By magnumer
kurang dikit gan ceritanya ..gantung .. tp maksudnya ane ngerti sih


ane kagak pinter cerita gan
ekspresinya sangat semangat gan...
Quote:Original Posted By musa.sadad
ekspresinya sangat semangat gan...


menit-menit terakhir ngumpulin kertas ujian

Thumbs up 



Ekspresi mukanya kocak bgt

Histeris gitu tuh bocah, kasihan amat..........
tu bocah semangat amat kayak lagi pengen nelen orang, tu dia ngerjain soalnya pa nyoret2 soalnya yah sambil dia bilang "enyahlah dari hadapanku........"

hahahahahahha

kurang lucu gan.
cari yg lebih lucu lg ya gan.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wkwkkk... kocak bener gan. ekspresi muka nya....

`~Ketika bel ujian berbunyi~``~Ketika bel ujian berbunyi~``~Ketika bel ujian berbunyi~`

Ngakak 



ane pernah gan waktu sma, 1 jam pertama mikir, setengan jam berikutnya

hitung kancing, pas waktu habis ane hanya bisa mesem aja gan.....

wakakaka. blingsatan banget ya gan.
emang ada videonya gan? ga ada bingung deh
hahaha itu ane banget gaaan
kamsutnya opo gan



rajawali.hitam was here
×