alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015642089/ketika-bel-ujian-berbunyi
`~Ketika bel ujian berbunyi~`
Quote:emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Saat bel berbunyi, dan semua orang mulai ninggalin ruangan, sementara diri ente masih belon menyelesaikan soal-soal ujian wkwkwkwkkk

Quote:`~Ketika bel ujian berbunyi~`
pertamaxx dulu emoticon-Cool
salut gan ama jokesnya...tapi ane gak pahamemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By RunningLive
salut gan ama jokesnya...tapi ane gak pahamemoticon-Hammer2


ga paham gimana gan? emoticon-Ngakak
kurang dikit gan ceritanya ..gantung .. tp maksudnya ane ngerti sih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By magnumer
kurang dikit gan ceritanya ..gantung .. tp maksudnya ane ngerti sih emoticon-Ngakak


ane kagak pinter cerita gan emoticon-Ngakak
ekspresinya sangat semangat gan...
Quote:Original Posted By musa.sadad
ekspresinya sangat semangat gan...


emoticon-Ngakak menit-menit terakhir ngumpulin kertas ujian emoticon-Ngakak

Thumbs up 

emoticon-Ngakak

Ekspresi mukanya kocak bgt

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Histeris gitu tuh bocah, kasihan amat..........emoticon-Ngakak
tu bocah semangat amat kayak lagi pengen nelen orang, tu dia ngerjain soalnya pa nyoret2 soalnya yah sambil dia bilang "enyahlah dari hadapanku........"

hahahahahahha

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kurang lucu gan.
cari yg lebih lucu lg ya gan.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkk... kocak bener gan. ekspresi muka nya....

`~Ketika bel ujian berbunyi~``~Ketika bel ujian berbunyi~``~Ketika bel ujian berbunyi~`
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane pernah gan waktu sma, 1 jam pertama mikir, setengan jam berikutnya

hitung kancing, pas waktu habis ane hanya bisa mesem aja gan.....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka. blingsatan banget ya gan.
emang ada videonya gan? ga ada bingung deh
hahaha itu ane banget gaaan emoticon-Ngakak
kamsutnya opo gan emoticon-Bingung



rajawali.hitam was here