Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015641360/true-story-sate-kocak--ngakak
[True Story] Sate KOCAK & Ngakak
Cerita ini berdasarkan cerita masa remaja Bokap ane(diCilacap)...
Quote:Ga jaman sekarang ga jadul(jaman dulu) namanya anak muda emang demen bgt nongkrong.
Sore itu selepas maghrib seperti biasa sibokap nongkrong bersama teman²nya.
ga selang lama tukang sate(di pikul) yang biasa lewat jalan itu pun lewat,belum ada tukang sate Madura di tempat ane waktu itu.Tukang sate di tempat ane kalo keliling mukul²n kipas sate kekotak pikulnya,
tanpa ada suara dari mulut si tukang sate hanya suara "bleg... bleg"
Dan ga selang lama pun situkang sate lewat di depan anak² yang lg nongkrong(bokap & teman²)
"Bleg.." di sautin ama yg nongkrong siji(satu)
"Bleg.." di sautin lg loro(dua)
"Bleg.." di sautin lg telu(tiga)
"Bleg.." masih di sautin lagi.. papat(empat)
Si Tukang sate ternyata emosi jg lama²... dan memukulkan kipas satenya berkali²..
"Bleg Bleg Bleg Bleg Bleg Bleg Bleg Bleg Bleg Bleg Bleg Bleg... " dengan lantangnya tukang sate berteriak.. pira As*...(brapa anj*ng...)
Bokap ane dan teman²nya langsung ngacir lari terbirit² takut di timpuk pake kipas satenya...

Quote:Itu tadi sekelumit cerita bandel masa remaja bokap ane.Kalo ga lucu mohon maklum gan yang susun cerita nubi .
Quote:
SEMOGA THREAD ANE BERMANFAAT
KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK
Buat agan yang baik hati ane tunggu
Dan ane akan berterima kasih sekali kalo ada agan yang baik hati

Spoiler for Cekikik:

Thread
By Iyah


Quote:Quote:Silahkan kunjungi lapak ane yang lain gan :

PERTAMAX GAN [True Story] Sate KOCAK & Ngakak
kocak gan tukang sate dikerjain ane kasih buat agan

Quote:kunjungi thread-thread ane ya gan
Masjid Pertama di Amerika
Reptil-reptil Bersejarah Selain Dinosaurus
Quote:Original Posted By BIODRAGON
PERTAMAX GAN [True Story] Sate KOCAK & Ngakak
kocak gan tukang sate dikerjain ane kasih buat agan



tararengkiu gan buat
wakakakakaka
ha ha ha ha, lanjut gan
hahahaha
tukang sateny emosian
stress betul tuh tukag satenya gan


btw bokap ente ngapain ikut2an ngejek
Quote:Original Posted By Iyah
Cerita ini berdasarkan cerita masa remaja Bokap ane(diCilacap)...

Itu tadi sekelumit cerita bandel masa remaja bokap ane.Kalo ga lucu mohon maklum gan yang susun cerita nubi .
Buat agan yang baik hati ane tunggu
Dan ane akan berterima kasih sekali kalo ada agan yang baik hati
Spoiler for Cekikik:



kocak juga gan

ngga kebayangan,betapa ndongkolnya tuh tukang sate
lucu mas bro!!! hahahaha
wkwkwkwkwkwkwkwk lucu gan, lanjutkan
Quote:Original Posted By kiki.hikaru
wkwkwkwkwkwkwkwk lucu gan, lanjutkan


Ok gan... lg mengorek info cerita lucu dari bokap ane..
kalo udah di korek² cerita ane share lg
bikin ngakak tengah malam aja nih gan...
bokap ente jahil juga gan...
bisa kek gitu satenya
sate apa itu, owkokwowkow
×