alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015640698/kipas-pendingin--pengguna-laptopnotebooknetbook-in
kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in )
Selamat malam
selamat datang
selamat memahami


langsung aja gan...
tanpa basa keburu basi.....


[spoiler=cekipot]
kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in )

[spoiler=cekipot meneh yang lebih jelas]
kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in )

mohon di emoticon-Rate 5 Star ya n..
kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in )

PERTAMAXXXXXXX
itu sih kurang kerjaan gan ngangkat laptop emoticon-Ngakak



Edward.Newgates
wahahahaha emoticon-Hammer2 udah gila itu maen laptop begitu, mending ga usah maen aja sekalian emoticon-Ngakak

Cool 

Lol... emoticon-2 Jempol
kga modal amat ntuh orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
WOW

*sambil loncat lompat*
wkwkwk, masa harus gitu sih gan ?emoticon-Big Grin
jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
asli ane sampe emoticon-Ngakak terus gan
emoticon-Matabelo repot bgt ganemoticon-Matabelo
cerita nya kocak juga dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in ) ente harus tanggung jawab gan, ane ampe sakit perut nih kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in )
lumayan lahh gann ngakak siang siang buat ngilangin stress emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toast
Gan , ente musti tanggung jawab karna udah bikin ngakak d
wahahahah koplak banget masa sampe begitunya gan emoticon-Ngakak
lucu bgt sumpah koplak emoticon-Ngakak
cuma aga yang bisa gini
basi lo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk gk modal amat tuh orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak