Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015640698/kipas-pendingin--pengguna-laptopnotebooknetbook-in
kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in )
Selamat malam
selamat datang
selamat memahami


langsung aja gan...
tanpa basa keburu basi.....


[spoiler=cekipot]
kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in )

[spoiler=cekipot meneh yang lebih jelas]
kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in )

mohon di ya n..
kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in )

PERTAMAXXXXXXX
itu sih kurang kerjaan gan ngangkat laptop



Edward.Newgates
wahahahaha udah gila itu maen laptop begitu, mending ga usah maen aja sekalian

Cool 

Lol...
kga modal amat ntuh orang
WOW

*sambil loncat lompat*
wkwkwk, masa harus gitu sih gan ?
jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh...
asli ane sampe terus gan
repot bgt gan
cerita nya kocak juga dah
kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in ) ente harus tanggung jawab gan, ane ampe sakit perut nih kipas pendingin ( pengguna laptop,notebook,netbook in )
lumayan lahh gann ngakak siang siang buat ngilangin stress
Gan , ente musti tanggung jawab karna udah bikin ngakak d
wahahahah koplak banget masa sampe begitunya gan
lucu bgt sumpah koplak
cuma aga yang bisa gini
basi lo gan
wkwkwkwk gk modal amat tuh orang