Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015638662/kakek-nekat-bb-dikit
Kakek Nekat (BB Dikit)
Seorang kakek genit menyapa seorang gadis dengan begitu vulgarnya. “nak, bolehkah aku memegang susumu dan Rp.10rb ini menjadi milikmu” katanya. Gadis itu sontak menolak, “ dasar tua bangka tak tahu diri, memangnya aku cewek apaan??”. Si kakek tak lantas menyerah, “bagaimana kalau Rp100rb, asal aku boleh memegang susumu sebentar saja?” si gadis makin berang,”pergi dari hadapanku sekarang juga atau aku panggil polisi!!!” si kakek malah makin tertantang, “tak lebih dari 5 menit, dan aku kasih kamu Rp1jt” tawarnya. Rupanya si gadis mulai berpikir. Ia toleh kiri kanan lalu berkata,”ya sudah sana, awas klau macam-macam. Cepat saja!!!” si kakek girang bukan kepalang. Ia meremas sambil bergumam, "ya Tuhan … ya Tuhan … oh ya Tuhan …” si gadis pun mjd risih “kenapa kamu menyebut asma Tuhanmu?” si kakek terus bergumam “YA TUHAN, dari mana aku MENDAPAT uang SATU JUTA ???”


Minta sumbangan bagi yg udh ISO atau
Budayakan komeng , sorry klo
Ane udah pernah baca joke yang kaya gini, keep posting Gan!
walo repost ms mesem2 deh
Hahaha
Nekat nih si kakek
sarap tuh si kakek

BB nih gan
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Ane udah pernah baca joke yang kaya gini, keep posting Gan!


iya gan uda pernah tayang nih alias
wkakakak lgsg tlp polisi dah emg nekat bnr gan


nitip lapak jokes ane gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16853832
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16475358
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16077614
telepon polisi lgsung
bisa aja si kakek ketipu si cewek
kakek edan
itu bisnis yg baik klo ak bilang
ane jg mau gan jadi kakekny mencet dl mikirny belakangan
wkwkwkw, nekat banget tuh kakek
kakek koplak
wkwk gokil
Beginilah kakek" yang gigih, mencari 1001 cara untuk mencapai keinginannya


ane sih baru baca...kocak abis...
hahaha selanjutnya harus kabor gan
×