alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015637686/banci-panjat-pinang
Banci Panjat Pinang..
Mudah-mudahan ngga repost banget..
Hehehehehehehe..


Pada Acara 17-an ada seorang waria mengikuti lomba panjat pinang..
tapi setelah sampai di atas dia malah turun lagi, begitu juga seterusnya..penonton yg jengkel lalu teriak
''Woi banci kampret, buruan ambil hadiahnya!!.''

si Banci-pun menjawab. ''Eh cin, E'yke sih gak penting hadiahnya. Yang penting gesekannya bo...
wakakakakakakakkkk sayangnya emoticon-Repost gan

Spoiler for "yang penting xamatrep":
jadi mesin mainan di ti*e zone aja tuh banci lox mau di gesek-gesek gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

amit2 tuh bancinya
hahahahahaa, dasar banci emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gaaan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kebayang gesekannya sm oli gan
wkwk ada2 ente gan
ngakak ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ha...ha!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
dasar banci emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahaha emoticon-Betty ,
Pengalaman pribadi Ts emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak wkwkwkw geli gan bayanginnya emoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Najis die malah enak gan gesek2 mulu emoticon-Big Grin
apa gak sakit ya? kwakakaka
lebih asyik gesekannya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Repost

tapi masih

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkw lucu bgt gan emoticon-Ngakak
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak (S)
ada-ada aja lo ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice joke n keep posting gan