Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015637686/banci-panjat-pinang
Banci Panjat Pinang..
Mudah-mudahan ngga repost banget..
Hehehehehehehe..


Pada Acara 17-an ada seorang waria mengikuti lomba panjat pinang..
tapi setelah sampai di atas dia malah turun lagi, begitu juga seterusnya..penonton yg jengkel lalu teriak
''Woi banci kampret, buruan ambil hadiahnya!!.''

si Banci-pun menjawab. ''Eh cin, E'yke sih gak penting hadiahnya. Yang penting gesekannya bo...
wakakakakakakakkkk sayangnya gan

Spoiler for "yang penting xamatrep":
jadi mesin mainan di ti*e zone aja tuh banci lox mau di gesek-gesek gan


amit2 tuh bancinya
hahahahahaa, dasar banci
keep posting gaaan
kebayang gesekannya sm oli gan
wkwk ada2 ente gan
ngakak ane

ha...ha!

Quote:HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
dasar banci
hahaha ,
Pengalaman pribadi Ts
wkwkwkw geli gan bayanginnya
wkwkwkw die malah enak gan gesek2 mulu
apa gak sakit ya? kwakakaka
lebih asyik gesekannya gan


tapi masih

wkwkkw lucu bgt gan
semacam koplak nih gan humornya
ada-ada aja lo gan


nice joke n keep posting gan
×